script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips dan trik edit vidio keren menggunakan Hp

5 tips dan trik edit vidio keren menggunakan hp

Sering mengambil vidio menggunakan Hp agar keren ada beberapa tips dan trik dalam edit vidio menggunakan Hp jadi lebih menarik dan mudah serta cepat digunakan,apalagi banyak fitur yang terdapat dalam aplikasi edit vidio di Hp baik android maupun ios.

Terutama edit vidio tentang momen spesial terindah dengan proses editing yang baik dapat menjadikan vidio anda keren dan terlihat menarik untuk dilihat dan kini semakin mudah edit vidio dengan menggunakan Hp karena banyak sekali aplikasi editing vidio yang lengkap fiturnya.

Mungkin anda juga sering melihat macam vidio bai di youtube dan instagram karena kedua media ini sering dijadikan untu upload vidio dan banyak sekali youtuber dan selegram sukses bukan dari kalangan artis sendiri melainkan bukan artis juga banyak yang sukses.

Lalu apa sebetulnya yang menarik dari edit vidio dan fitur apa yang menarik atau jikaanda ingin berkreasi menggunakan vidio,berikut ada beberapa tios dan trik edit vidio keren dengan menggunakan Hp memanfaatkan fitur yang ada pada aplikasi edit vidio,

1. filter
Filter merupakan sebuah tampilan yang berbeda dengan aslinya dengan merubah gambar menjadi lebih indah misalnya dengan beberapa filter menarik gambar dapat dirubah menjadi geap terang dan filter menarik lainya.

2. tulisan
Biasanya ada sebua vidio untuk memperjelas tayangan vidio atau hanya mengungkapkan dengan sebuah tulisan yang menarik dan menambah daya tarik untuk dilihat dengan menyertakan tulisan baik di awal,bagian tengah atau pada bagian akhir.

3. Musik.
Ya musik juga penting untuk membuat vidio semakin menarik perlu memilih sebuah musik yang sesuai dengan tema vidio yang akan kita upload sehingga terkesan lucu baget untuk vidio gokil dan lucu aatau musik yang sesuai dengan vidio anda.

4. emoji
Pada aplikasi edit vidio dengan Hp ada fitur emoji dapat ditambahkan dengan emoji yang sesuai dengan vidio menambah kesan sebuah vidio yang unik dan menarik misalnya rasa senang,bahagia dan emoji yang lain.

5. Kecepatan 
Sering melihat di TV,Youtube,Instagram dan lainya adasebuah vidio  cepat dengan musik dan terlihat lucu anda dapat meniru dapat diatur vidio yang di buat secara cepat atau lambat dan bahkan sekarang banyak ada aplikasi edit vidio dengan membalik vidio yang baik dan menarik.

Dengan memanfaatkan fitur yang ada pada aplikasi edit vidio dengan beberapa tips dan trik seperti di atas seperti filter yang menarik,deberi tulisan indah,dengan musik yang tepat,membubuhkan emoji dan mengatur kecepatan sebuah vidio sehingga vidio menjadi menarik dan keren.

Posting Komentar untuk "5 Tips dan trik edit vidio keren menggunakan Hp"