script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat seminar online dengan Telegram lebih praktis dan ekonomis.

membuat seminar online dengan telegram lebih praktis dan ekonomis

Anda ingin membuat atau mengadakan sebuah seminar dengan banyak melibatkan anggota mencapain ratusan bahkan ribuan kini dapat dilakukan dengan praktis dan ekonomis menggunakan medsos chat seperti telegram yang sudah banyak digunakan untuk seminar online.

Seminar adalah salah satu bentuk pengajaran akademis oleh suatu lembaga atau organisasi yang profesional dengan mengajarkan materi dan dengan panduan beberapa orang narasumber yang sesuai dengan atau ahli dalam bidangnya.

Menggunakan telegram untuk keperluan seminar dapat dilakukan dengan membuat grup untuk sebagai sarana seminar bahkan ada sebuah grup seminar online yang sukses dengan anggota mencapai ribuan dari seluruh tanah air.

Keunggulan dari telegram adalah menyerupai WA dan terdapat beberapa fitur menarik seperti secret,dan mencapai banyak anggota dalam grup dan rata-rata jika dilihat dari grup telegran adalah untuk membuat sebuah seminar.

Seperti contoh sebuah seminar online yang dapat dikatakan sebagai salah sat yang terbaik adalah seminar guru dasyat nusantara dan mendaftarnya kita lewat facebook kemudian masuk link telegram atau mencari di kolom pencarian telegram yang lain.Dan juga banyak sekali grup telegram yang dibuat untuk seminar telegram seperti membahas soal cpns dan membahas soal yang lain.

Dan keunggulan telegram juga dapat mengupload data yang besar dibandingkan dengaan kita menggunakan WA untuk mengadakan seminar,karena beberapa keunggulan tersebut banyak yang menggunakan untuk seminar online yang waktunya dapat ditentukan kapanpun dimanapun kita berada anda dapat mengakses seminar tersebut tanpa harus ribet ke gedung atau ke luar kota anda cukup dirumah sambil tiduran pun bisa.

Jika dilihat dari beberapa contoh diatas membuat seminar dengan biaya murah dan praktis serta ekonomis dapat dilakukan dengan menggunakan cara membuat sebuah seminar menggunakan medsos dan chat telegram yang mempunyai beberpa keunggulan seperti jumlah anggota dalam banyak dan fitur yang lain.

Posting Komentar untuk "Membuat seminar online dengan Telegram lebih praktis dan ekonomis."