script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mempercantik blog dengan warna dan animasi bergerak

mempercantik blog dengan warna dan animasi bergerak

Bagi anda yang suka ngeblog tentunya mempercantik blog anda dengan berbagai cara misal memadukan dan memilih warna serta menggunakan berbagai animasi bergerak dan menambahkan berbagai widget untuk mempercantik tampilan blog anda.

Sebetulnya jika dilihat dari banyaknya widget yang ditampilkan tentunya berpengaruh pada kecepatan blog saat dibuka sehingga banyak para blogger menampilkan blgonya simpel tanpa banyak widget karena supaya ringan pada saat dibuka pengunjung.

Apalagi dengan html dan javascript misalnya dalam memasang iklan tentunya akan semakin memberatkan kecepatan loading suatu blog akan tetapi bagi para blogger yang suka akan tampilan yang lebih menarik tentunya banyak menambahkan berbagai macam agar tapilan blognya indah dengan berbagai animasi pada blognya.

Hal ini tentunya tergantung dari masing-masing blogger dan tergantung dari tujuan dari ngeblog itu sendiri sesuai dengan pasaran dan target pemirsa tentunya yang banyak mempengaruhi dalam merancang dan membangun web atau blognya sendiri.

Bagaimanakah cara mempercantik blog? tentunya ini banyak berbagai versi dan inimerupakan versi dari admin blog ini sendiri yang di lihat dari para blogger dari berbagai blogdan tentunya dengan seringnya mengamati tampilan blog atau web yang sering dikunjungi.

Ada beberapa tips yang selayaknya anda coba seperti dibawah ini,

  • Memilih template yang ringan
Template adalah tema yang digunakan untuk blog atau web,jika anda memilih dengan kecepatan blgo untuk mempercantik blog maka pemilihan template sangat penting kaitanya dengan desain dan bentuk warna yang mudah diatur sehingga memudahkan kita untuk mempercantik blog dengan memadukan warna yang tepat dan memasang animasi bergerak lainya untuk mempercantik blog atau web kita.
  • Kompres gambar dan vidio
Ukuran gambar,foto dan vidio yang besar dapat mempengaruhi kecepatan dari blog sehingga perlunya dikompres baik secara online maupun dengan tool yang dapat kompres vidio,foto dan gambar yang ringan sehingga blgo tetap menarik dengan kecepatan yang ringan.
  • Kompres html,css,javascript.
Jika sering memodifikasi tampilan blog seperti memasang animasi bergerak menggunakan html,javascript tentunya akan memperlambat dari kecepatan blog itu sendiri dan hal ini juga perlu tool untuk kompres ukuran sehingga menjadi lebih ringan.

Dengan tips seperti di atas anda dapat mempercantik blog atau web anda tanpa memperlambat kecepatan loading blog yang anda gunakan seperti pemilihan template yang ringan dan memilih warna yang tepat sehingga memudahkan dalam memasang widget,kompres foto,gambar,vidio,html tanpa mengurangi kualitas sehingga tetap kelihatan menarik/
Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mempercantik blog dengan warna dan animasi bergerak"