script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengobrak abrik page one google dengan artikel dan optimasi

mengobrak abrik page one google dengan artikel dan optimasi

Mengobrak abrik atau mengacak acak page one atau halaman pertama google sebuah artikel atau postingan blog atau website,Maaf judulnya agak ekstrim banget karena suatu keahlian tersendiri khususnya bagi para master SEO yang dengan pengetahuan dapat mengobrak abrik halaman pertama google hanya dengan menulis artikel dan melakukan optimasi.

Tentunya hal ini juga menjadi suatu rahasia bagi pagi para mastah (master)SEO yang punya keahlian mengacak acak halaman pertama atau page one google,yang banyak dicari terutama penulis blog  atau website mereka untuk mambantu dengan jasa optimasi artikel blog maupun website mereka.

Apalagi untuk dunia pemasaran sebuah produk dan tentunya tidak itu saja sebagian penulis blog ataupun website mereka tentunya juga akan mengarah ke halaman pertama google yang di bidik mengingat sebagian besar pembaca pastinya akan membuaka artikel halaman 1 sampai halaman 5 google dan setiap halaman google rata-rata terdapat sekitar kurang lebih 8-10 artikel blog atau website.

Jika anda menulis dan merasa belum mencapai halaman page one google ada baiknya anda juga belajar tentang menulis artikel blog atau website dan melakukan optimasi blog anda suapaya paling tidak blog anda masuk di pencarian antara halaman pertama sampai halaman kelima google syukur rata-rata sudah masuk halaman pertama.

Lalu apa masalah dan penyebab artikel kita di diindeks di mesin telusur google ?
Ada beberapa penyebab mengapa artikel anda belum masuk ke halaman pertama atau page one google, berikut tips yang sering banyak di coba.

  • Hindari duplikat konten 

atau juga konten yang sama karena artikel yang sering admin coba terutama yang merupakan duplikat konten gagal masuk page one,walaupun sebenarnya artikel blog ini rata-rata banyak masuk page google.

  • Perhatikan judul
Mengapa judul sangat penting untuk memenangkan persaingan page one google?jawabnya jelas iya karena artikel anda sulit untuk mengalahkan dengan judul yang sama terutama urutan satu,dua dan tiga,hal ini ada bainya anda belajar merekayasa modifikasi dengan judul yang berbeda dan hindari judul yang pendek terutama yang sam dengan situs otoritas seperti wikipedia,akan sulit untuk dikalahkan mengingat artikel sudah banyak.
  • Menyisipkan keyword pada artikel.

Sebetulnya kalau anda sudah biasa nulis blog menyisipkan keyword atau kata kunci tidaklah sulit dan jangan terlalu banyak untuk menyisipkan keyword atau kata kunci,buat saja seca alami pada paragraf pertama,paragraf isi dan paragrap penutup dengan menyisipkan keyword yang anda bidik.

  • Melakukan optimasi gambar
Ya optimasi pada gambar juga penting dengan menuliskan gambar dengan isi yang dapat menjelaskan arti gambar dan menamai sebuah gambar baik melalui caption atau properties sehingga mudah diindek di mesin telusur terutama jikagambar anda dapat menjelaskan secara jelas itulah optimasi pada gambar,foto dan yang lain sebagi pendukung artikel kita.
  • Melakukan optimasi pada lebel dan deskrepsi penelusuran
Disamping optimasi gambar juga di samping postingan ketika anda menulis blog ada label yang mengelompokan dan mengisi deskrepsi penelusuran dengan menuliskan blog sama dengan judul blog dan ini harusnya diisi dengan benar seperti judul blog.
  • Melakukan optimasi dengan Webmaster tool
Mengapa melakukan optimasi dengan webmaster tool karena jika anda dapat melakukan optimasi dengan webmaster anda juga sudah menguasai menjadi blogger yang sudah dianggap sebagai mastah SEO karena dengan optimasi menggunakan webmaster tool anda akan menguasai optimasi dari sebuah blog.

Dengan melakukan penulisan artikel dari menulis dan menyisipkan keyword atau kata kunci dengan baik dan melakukan beberapa optimasi baik itu dengan optimasi gambar pendukung,optimasi deskrepsi penelusuran dan label serta melakukan optimasi webmaster tool anda kedepanya akan mempunyai SEO tingkat dewa yang selalu rata-rata memenangkan page one google.



Posting Komentar untuk "Mengobrak abrik page one google dengan artikel dan optimasi"