script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjadi seorang blogger dan kelebihan serta contohnya

menjadi seorang blogger dan kelebihan serta contohnya

Ingin menjadi seorang blogger tentunya banyak sekali kelebihanya dan contohnya sudah banyak contoh para blogger sudah handal dan profesional yang banyak menghasilkan uang dari blog dengan berbagai macam blog mulai dari memasarkan produk hingga pasang iklan dan penghasilan blog yang lain.

Banyak sekali kelebihan yang dapat anda raih jika menjadi seorang bloggger,lalu seperti apa kelebihan - kelebihan yang dimiliki seorang blogger untuk sukses,walaupun sukses itu tidak dapat diukur dari materi semata namun kepuasan juga dapat menjadi tolok ukur sebuah kesuksesan dan kesuksesan yang lain.

Menjadi seorang blogger seperti apa yang mempunyai beberapa kelebihan-kelebihan yang tidak dapat serta merta dipunyai oleh sebagian besar orang,dan mempunyai keahlian-keahlian atau skill di atas rata dengan merangkai artikel dengan gaya bahasa,dengan elakukan riset,serta dengan melakukan optimasi blogger menjadi seorang yang banyak dibutuhkan di era digital dan kemajuan teknologi seperti sekarang ini.

→Ada beberapa kelebihan jika anda sebagai seorang blogger antara lain :

  • Orangnya serba bisa dan multitalent
blogger itu orang rata-rata serba bisa mengapa demikian? coba anda cek dan cari dari para blogger mereka serba bisa dan multi talent dengan menyuguhkan artikel dari menyusun artikel,sampai menggunakan gambar dan melakukan segala optimasi dan banyak keahlian yang dimiliki menjadi seorang blogger karena setiap ada kesulitan selalu menggunakan internet untuk mencari referensi buat bacaan mereka dan rata-rata mereka tidak sekolah blog alias mencari sendiri atau bertannya pada teman blogger atau secara otodidak dapat mereka lakukan dari yang mudah sapai kesulitan yang paling tinggi.
  • cerdas dan pintar
Mengapa cerdas dan pintar ? ya keduanya jelas beda sebagian berpendapat pintar itu belum tentu cerdas dan ada pula yang mengatakan keduanya selevel,namun dunia blog sendiri menunjukan bahwa seorang blogger itu jelas pintar contohnya apa? pintar menyuguhkan materi artikel dan komponen pendukungnya dengan bahsa dan gaya tersendiri,dan mengapa dikatakan cerdas? karena banyak melakukan penelitian seperti riset keyword dan memenangkan persaingan dengan artikel mereka serta banyak menghasilkan karya yang mengena dihati pembacanya.
  • mampu menemukan ide-ide cemerlang
menemukan ide-ide cemerlang jawabnya iya,mengapa demikian? coba anda cek dari rata-rata blogger menulis artikel dilihat dari judulnya saja sudah merupakan ide yang cemerlang,jika berbicara saja atau obrolan dapat dibuat menjadi ide yang cemerlang banyak bermanfaat bagi pembacanya.
  • banyak disukai orang terutama pembaca dan dapat menjadi terkenal
Banyak disukai orang tentunya hal ini sama dengan pennulis,artis,atau selebgram yang bedanya blogger banyak menciptakan artikel yang bermanfaat bagi pembacanya dan jika menarik tentunya pembaca ingin balik lagi membaca artikel anda sebagai pelanggan setia menanti bacaan anda,dan yang pasti akan membaca siapa pemilik blogger tesebut seperti radiyta dika yang sukses menjadi blogger dan youtuber menghasikan bermacam buku,dan blogger lainya.
  • ahli dalam riset atau penelitian
Riset atau penelitian sebetulnya banyak dilakukan di dunia pendidikan,tertama guru dan dosen banyak melakukan berbagi penelitian,Nah blogger sendiri secara otomatis akan meneliti kata kunci atau keword dengan berbagai cara untuk menemukan kata kunci yang tepat baik dari judul sampai isi artikelnya yang banyak dibutuhkan pembaca setianya atau dari pencarian organik yaitu pencarian dari mesin telusur google.
  • pintar menggunakan logika dan srategi
Logika dan srategi ini banyak juga dilakukan blogger untuk memenangkan persaingan terutama yang mebidik halaman pertama google dan blogger yang membidik pembaca dalam jumlah banyak,dan banyak yang mempromosikan juga blog mereka lewar berbagai media sosial,seperti twiiter,facebook,dan medsos.pinterest yang lain.dan jika anda punya tampilan profil yang baik juga banyak di sukai pembaca anda.
  • berwawasan luas
jika anda bercerita dengan para blogger pastinya mereka banyak berwawasan luas mengapa demikian? karena merka hampir tiap hari,setiap waktu surfing di internet akrab menggunakan berbagai media sosial dan banyak mencari refensi untuk meulis,dan membandingkan dengan artikel yang sama dengan blog mereka maupun ilmu baru yang uptudate.

Dengan menjadi seorang blogger anda akan terbuka untuk selalu belajar dan mempunyai banyak kelebihan yang tidak dipunyai setiap orang dan akan mempunyai kecenderungan pintar,cerdas,multi talent,ahli riset atau penelitian,pintar menggunakan logika dan srategi,berwawasan luas dan masih banyak kelebihan yang lain dan banyak contohnya dari para blogger dengan media blog yang semakin hari semakin banyak penggunanya.






Posting Komentar untuk "Menjadi seorang blogger dan kelebihan serta contohnya"