script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips dan trik mempunyai WA(WhatsApp) lebih dari satu akun

tips dan trik mempunyai wa(whatsaap)lebih dari satu akun

Anda ingin mempunyai WA(WhatsApp) lebih dari satu akun ada beberapa tips dan trik untuk membuat WA lebih dari satu,misalnya saja WA yang satu untuk keperluan pribadi dan yang lain untuk keperluan bisnis atau pekerjaan.

Dengan membuat WA ebih dari satu anda akan mempunyai misalnya 2 WA yang multifungsi dan dapat digunakan untuk keperluan yang berbeda sehingga WA anda tidak menumpuk hanya pada satu akun saja.

Coba anda yang punya banyak grup di campur dalam satu WA tentunya akan banyak chat yang masuk dari semua grup anda yang tidak dapat di pisahkan dengan hanya satu akun WA, untuk menanggulangi hal ini patut anda coba tips dan trik agar WA lebih dari satu seperti berikut.


  • Download aplikasi clone WA
Aplikasi clone adalah untuk mencetak aplikasi lebih dari satu yang dapat anda cari di playstore dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat membuat dan menggunakan WA lebih dari satu dan aplikasi yang lain seperti facebook,insagram lebih dari satu akun.
  • Menggunakan Handphone yang mempunyai fitur clone
Banyak beredar HP yang dapat otomatis membuataplikasi ganda pada fitur bawaan HP tersebut sehinngga anda dengan mudah dapat membuat aplikasi doule dalam sekejap untuk mengisi atau mengaktifkan nomer yang rata-rata anda mempunyai lebih dari satu nomer untuk dimanfaatkan.
  • Menggunakan WA Businees
Wa Businees adalah sebuah WA yang digunakan untuk bisnis dan keperluan lain terdapat banyak fitur dan keunggulan yang terdapat pada WA ini seperti menyapa teman atau pelanggan bisnis secara otomatis dan membalas pesan jika anda sibuk urusan pekerjaan sehingga otomatis terjawab anda tidak perlu ribet dalam menjawab WA,Misalnya ada chat masuk banyak dalam waktu bersamaan anda dapat meyetel WA ini dengan otomatis menjawab sendiri.

Dengan Tips dan trik seperti diatas anda mempunyai WA lebih dari satu dengan menggunakan aplikasi clone,mencari HP yang dapat mencetak lebih dari satu akun dan yang recomended banget adalah anda menggunakan WA Businees yang dapat menjawab sendiri pesan jika anda sibuk bekerja atau aktivitas yang lain.



Posting Komentar untuk "Tips dan trik mempunyai WA(WhatsApp) lebih dari satu akun"