script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips dan trik menjadikan blog multifungsi dan multiguna

tips dan trik menjadikan blog multifungsi dan multiguna

Bagi anda yang suka ngeblog ada beberap tips dan trik yang multifungsi serta multiguna,Mengapa demikian ? karena blog dapat dikembangkan untuk beberpa fungsi dan kegunaan yang membantu anda dan bermanfaat bagi orang lain.

Bagaimanakah blog anda dapat menjadi multi fungsi dan multi guna ? karena blog sendiri dapat digunakan untuk fungsi seperti contoh yang paling sederhana adalah dengan membuat blog sebagai portopolio dan personal branding atau dengan kata lain untuk menjual keahlian anda dan yang terpenting dapat bermanfaat bagi orang lain.

Lalu apa yang dapat dikatakan multi guna ? multi guna adalah dapat digunakan untuk beberapa kegunaan misalnya untuk pekerjaan yang sudah memerlukan beberapa kegunaan dalam blog sebagai sarana menyebarkan info yang bermanfaat bagi orang lain.

Unutk lebih jelasnya sebagai berikut :

  • Branding
branding dapat diartikan sebagai sebuah sarana memasarkan produk,lalu kita punya macam-macam keahlian layak untuk di pasarkan dan bermanfaat bagi orang lain disamping itu anda juga dapat branding diri sendiri dengan menyertakan karya anda atau artikel yang anda tulis bermanfaat bagi anda,pekerjaan anda dan branding lain.
  • pekerjaan.
Untukmempermudah pekerjaan seperti blog ini memang dirancang untuk multi fungsi dan multi guna mengapa ?karena blog ini dapat di buat sebagai media pembelajaran dan dapatdi baca oleh orang lain yang membutuhkan karena artikelnya banyak yang berhubunngan dengan dunia guru siswa dan dunia pendidikan serta banyak membahas tentang beberapa tips kantor misalnya office dan photo,vidio dan lainya yang juga dapatdibaca kalayak umum.
  • monestasi dan menjual atau berjualan 
Monestasi diblog adalah dengan memasang iklan untuk penghasilan,mungkin dapat di buat untuk berjualan produk misalnya atau berjualan dengan menggunakan sarana blog untuk menambah penghasilan yang mungkin anda sendiri juga ingin penghasilan tambahan ya waaupun sedikit lama -lama menjadi bukit,atau bagi anda yang sukses hal ini sungguh luar biasa.
  • kegiatan yang bermanfaat
untuk mengisi dengan kegiatan -kegiatan yang bermanfaat dapat digunakan dengan menulis dan menulis sendiri merupakan kegiatan yang positip untuk dilakukan bahkan ada juga pekerjaan yang mengharuskan untuk menulis seperti guru dan dosen misalnya membuat karya ilmiah,sarana blog sendiri bagus untuk menulis dengan ide-ide yang cemerlang anda tuliskan di blog atau menyadur merangkum dan yang lain.

dengan beberapa tips dan trik untuk menjadikan sebuah blog multifungsi dan  multiguna anda dapat membuat sebuah blgo dengan tujan yang jelas sebelum membuat dengan merancang  blog kedepan seperti untuk branding,monestasi dan bermanfaat bagi orang lain.


Posting Komentar untuk "Tips dan trik menjadikan blog multifungsi dan multiguna"