script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips dan trik terbaru WA: vidio call whatsapps dapat dipakai lebih dari satu orang

tips dan trik terbaru wa vidio call ehatsapps dapat dipakai lebih dari satu orang

Tips dan trikterbaru menggunakan WA(whatsapps) kini utnuk fitur vidio call dapat dipakai lebih dari satu orang dengan menambahkan beberapa teman atau rekan kerja untuk menggunakan vidio call atau dapat dipakai untuk diskusi lebih dari satu orang.

Menarik memang semakin hari para pengmbang aplikasi semakin memanjakan penggunanya dengan kelebihan fitur yang ada salah satunya adalah WA yang banyak sekali penggunanya ditanah air hampir setiap orang yang punya gadget pasti menggunakan WA.

Lalu bagaimanakah tips dan trik atau cara vidio call lebih dari satu orang misalnya anda ingin mengadakan rapat,pertemuan dengan kolega bisnis atau rapat jarak jauh dengan vidiocall seperti teleconfrence dengan menggunakan WA.

Caranya adalah sebagai berikut :
  • Pertama anda hubungi salah satu rekan kerja dengan vidio call
  • selanjutnya pilih tanda +(plus) pada bagian kanan atas untuk menambahkan rekan anda
  • dan tambahkan satu persatu teman anda yang akan diajak diskusi atau rapat jarak jauh dengan menggunakan vidio call WA.
Dengan tips dan trik serta fitur baru vidio call anda memungkinkan untuk menambahkan vidio call lebih dari satu orang secara bersamaan dengan jarak yang jauh misalnya satu di jakarta,ada dari bogor,semarang dan dari yoyakarta secara bersamaan dapat meakukan vidio call jarak jauh untuk keperluan pekerjaan atau bisnis anda.

Demikian tips terbaru dari WA yang dapat digunakan dan anda manfaatkan untuk vidio call yang dipakai lebih dari satu orang dengan menambahkan tanda (+) di pojok kanan atas sehingga anda dapat melakukan panggilan jarak jauh dengan vidio call lebih dari satu orang.

Posting Komentar untuk "Tips dan trik terbaru WA: vidio call whatsapps dapat dipakai lebih dari satu orang"