script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips membuat tulisan tangan seperti kaligrafi dengan mudah

tips membuat tulisan tangan seperti kaligrafi dengan mudah

Pernah melihat tulisan tangan seperti kaligrafi?tentunya pernah dan anda pun dapat membuat tulisan tangan seperti kaligrafi dengan sangat mudah dengan beberapa tips berikut yang dibuat dan digunakan dengan bahan yang murah dan mudah didapat di toko alat tulis.

Tentunya anda juga tertarik membuat tulisan bagaikan goresan tinta kaligrafi dengan membuat huruf baik latin atau bukan latin dengan membentuk huruf atau font dengan tebal dan tipis secara teratur sehingga sangat menarik untuk dibaca.

Jika anda dapat menulis dengan alat tulis tulisan anda menarik untuk di baca dan apabila tulisan anda dirasa kurang menarik dapat menggunakan tips  membuat sebuah tulisan dengan kaligrafi membentuk huruf atau font dengan garesan tangan anda sendiri.

→Lalu apa saja alat untuk membuat tulisan tangan indah seperti kaligrafi berikut alat yang mudan digunakan dan  mudah di cari di toko tulis terdekat,

  • membeli alat tulis drawingpaen khusus untuk kaligrafi,dan jika tidak ada terdapat solusi lain yang lebih murah dan mudah untuk di dapat.
  • Alat tersebut adalah spidol yang umum digunakan pilih warna hitam atau biru.
  • cutter atau alat sejenisnya yang digunakan untukmemotong ujung dari spidol.
  • dan siapkan sebuah kertas untuk uji coba.
Jika alat di atas sudah ada jika menggunakan spidol anda tinggal memotong ujungnya sedikit kira-kira 2-3mm,kemudian anda potong lagi meruncing dengan arah bolak balik sama.yang nantinya potongan ini runcing haya dua dua sisi saja.

Setelah itu mulailah jemari anda menari-nari diatas selembar kertas dengan mulai menulis apa saja yang ada dalam pikiran anda dan carilah posisi untuk memulai dengan membentuk garis tipis dan garis tebal.

Artinya sebelum latihan menulis anda lakukan dengan membedakan tebal tipisnya garis dengan posisi spidol yang runcing,setelah anda dapat membedakan tebal tipis sesuai ptotngan runcing segi dua bolak balik kini saatnya anda menulis dengan indah dan menarik.

Jika anda tulisanya bagus rapih anda tinggal mengembangkan dengan variasi yang anda suka atau dapat mencontoh beberapa tulisan tangan seperti lakigrafi dengan menarik dan mudah,hal ini tentunya menarik juga mungkin dapat menambah penghasilan menulis ijasah atau menulis tangan untuk memberi ucapan kepada seseorang atau teman dengan menarik dan hasil karya sendiri.

Dalam membuat tulisan tangan yang baik dan mudah serta cepat murah recomended banget menggunakan spidol yang di potong dengan cutter atau alat sejenisnya yang dilakukan untuk belajar selain itu dalam menulis seperti kaligrafi tidak terburu-buru dilakukan dengan pelan supaya hasilnya bagus dan nampak indah.

Coba bayangkan saja jika anda menulis dengan pelan dan cepat lihat hasilnya pasti rata-rata hasil yang pelan yang lebih bagus karena membentuk font dan memperindah dengan cermat dan dilakukan dengan hasil yang baik

Dengan tips seperti di atas yang paling murah dan mudah didapat dengan spidol untuk latihan menulis tangan seperti kaligrafi dan memotong ujungnya sampai membentuk runcing dua sisi secara bolak balik kemudian latihan membedakan tebal tipinya dan siap untuk menulis tangan indah dengan hasil karya anda sendiri.
selamat mencoba,jika tulisan anda bagus pastinya akan lebih bagus lagi.


Posting Komentar untuk "Tips membuat tulisan tangan seperti kaligrafi dengan mudah"