script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips menulis artikel blog untuk pemula akibat alogaritma

tips menulis artikel blog untuk pemula

Bagi anda yang menulis blog untuk pertama atau pemula ada beberapa tips dalam menulis artikel blog sehingga menjadi menarik dan dengan gaya bahasa sendiri serta kebanyakan dari artikel kita ada masuk halaman pertama sampai halaman ke lima pencarian.

Namun seiring waktu google sendiri banyak mengalami perubahan alogaritma yang membuat suatu artikel mengalami penurunan pada peringkat pencarian hal ini tentunya google sendiri yang tahu dan banyak juga contoh pada setiap blog.

Seperti beberapa artikel yang anda baca pada blog ini sering masuk halaman pertama google namun ada juga artikel yang tidak masuk halaman pertama google dikarenakan terjadinya perubahan alogaritma yang membuat artikel sering hilang dari pencarian.

Lalu solusinya apa ? bagi yang membidik halaman page one google dan mencari banyak pengunjung tentunya tetaplah mmenulis seperti biasa yang terpenting adalah tulisan kita dapat bermanfaat bagi pembacanya.

Selanjutnya menulis artikel yang baik ramah dengan pembaca terutama bagi pemula yang ingin menulis artikel pada blog mereka ada beberapa tips seperti di bawah ini mungkin dapat menjadi solusi untuk tetap semangat menulis.


  1. Menulis seperti biasa mengalir apa adanya dengan gaya  bahasa dan sejenisnya yang membuat kita bebas berekpresi.
  2. menyisipkan setiap kata kunci atau keyword tidak usah terlalu banyak secukupnya saja.
  3. lakukan seo menggunakan webmaster tool untuk membantu menaikan artikel anda apakah sudah diindeks atau belum oleh robot.
  4. lakukan link baik internal maupun eksternal yang membantu menaikan artikel.
  5. teruslah update artikel dengan baru,tetap semangat dalam menulis walaupun tidak memenuhi target
  6. tanamkan dalam hati bahwa artikel kita untuk di baca supaya bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan.
Dengan beberapa tips di atas diharapkan menulis artikel blog yang baik dan tetap semangat dalam menulis seperti biasa di karenakan alogaritma google yang berubah-ubah dan google yang tahu,dan tetaplah fokus menulis,lakukan optimasi seo menggunakan webmaster tool dan dapat berguna bagi orang lain.




Posting Komentar untuk "Tips menulis artikel blog untuk pemula akibat alogaritma"