script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 artikel yang paling banyak dicari pembaca di internet

13 artikel yang paling banyak di cari pembaca di internet

Berbicara mengenai artikel atau postingan blog/website yang paling banyak di cari pembaca di internet tergantung dari masing-masing pembaca,namun berdasarkan hasil pencarian jumlah di google dan rata -rata dari pembaca serta kesukaan anda dapat membaca jenis-jenis artikel postingan yang paling banyak di cari saat ini di internet.

Artikel atau postingan dengan jumlah pencarian yang lumayan tinggi dengan beberapa katagori dan jenis artikel memang yang rata-rata di butuhkan atau sebagai media hiburan para pembaca yang haus akan informasi yang tentunya sangat menarik dan bermanfaat bagi pembaca.

Dengan mudahnya mencari berbagai artikel yang dibutuhkan dalam pekerjaan,hoby,untuk belajar dan sampai dengan artikel yang lebih spesifik dengan berbagai hal yang membahas lengkap dan membantu memudahkan para pembacanya.

Kira-kira jenis artikel apakah yangpaling diminati oleh pembaca berdasarkan jumlah pencarian dan anda rasakan sendiri saat membaca artikel kesukaan anda ketika anda berselancar di dunia maya untuk mencari berbagai informasi yang  anda butuhkan atau anda ingin membuat artikel postingan yang banyak dibutuhkan dan bermanfaat bagi orang lain.

1. Berita terbaru.
Artikel berita terbaru juga merupakan paling banyak dicari pembaca yang selalu menginginkan berita yang update terbaru sehingga artikel terbaru juga masih banyak di cari dan kebanyakan artikel ini artikel musiman yang membahas tentang berita terbaru dari berbagai katagori.

2. Tips dan Trik.
Banyak yang mencari berbagai tips dan trik ,cara untuk melakukan berbagai kebutuhan dalam proses kehidupan sehari-hari mulai dari tips dan trik,cara menemukan sesuatu,membuat sesuatu dan aktivitas yang lain yang bermanfaat bagi pekerjaan dan hoby atau keperluan anda,dan anda akan pintar dengan membaca tips dan trik yang langsung ditulis oleh orang yang sudah mencoba tips dan trik yang mereka tulis.

3. Tutorial.
Tutorial merupakan juga jenis artikelyang menarik dan banyak dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari mulai dari tutorial sederhana sampai dengan membahas tutorial yang banyak di cari pembaca untuk di praktikan dengan pengalaman yang menarik dan untuk belajar.

4. Entertaiment.
Jenis artikel ini juga banyak dicari dan dibaca pembaca terutama membahas tentang kehidupan orang terkenal acara selebritis dan artikel yang lain dalam katagori hiburan dengan penggemar tersendiri yang tentunya banyak dicari pembaca dan merupakan artikel terbaru.

5. Pendidikan / Materi pelajaran.
Artikel inijuga banyak dicari terutama dari kalangan pelajar dan mahasiswa yang selalu ingin memanfaatkan sumber belajar dari yang di cari di internet dan dapat juga sebagai referensi sumber belajar mereka.

6. Gadget.
Artikel yanag membahas seputar teknologi  seperti gadget membahas review harga dan spesifikasi handphone di sertai dengan tips yang menarik juga banyak di cari pembaca untuk kebutuhan belanja atau upgrade gadget mereka dan bermanfaat bagi mereka yangsuka membaca gadget.

7. Olahraga.
Penggemar olahraga juga mempunyai pembaca yang banyak terutama olahraga populer seperti sepak bola,motor GP dan olahraga yang lain yang tentunya banyak di cari oleh pembaca terutama yang update terbaru misalnya saja hasil pertandingan dan prediksi pertandingan MU vs Liverpool misalnya,artikel ini juga banyak di cari dan di gemari.

8. Kuliner.
kuliner daerah nusantara khususnya kuliner yang mempunyai keunikan dan khas daerah tersebut dan juga cara membuat resep makanan juga banyak di cari dan disukai oleh pembaca dengan jumlah dan penggemar mereka yang banyak misal untuk keperluan jika anda pergi ke daerah tersebut dengan mencari kuliner khas daerah tersebut.

9. Wisata.
Keindahan alam Indonesia memang sudah di akui dunia dan artikel tentang wisata juga banyak di cari oleh pembaca jika anda punya pengalaman menarik tentang berbagai tempat wisata apalagi di tulis dengan bahasa inggris banyak pembaca dari luar negeri yang ingin mencari referensi tentang tempat wisata.

10. Fotografi.
Artikel ini juga sebetulnya banyak di cari pembaca tentang berbagai keindahan fotografi dari keindahan alam sampai selfi pun banyak yang menyukai dan menyertakan berbagai editing tentang fotografi yang tentunya bermanfaat bagi pembacanya.

11. Trend Mode.
Trend mode merupakan artikel yang membahas berbagai trend dan mode mulai dari busana sampai dengan aksesoris mode pilihan juga banyak di cari pembaca dengan memanfaatkan artikel untuk panduan mereka tentang mode apa yang lagi trend di tahun ini,dan merupakan kebanyakan jenis artikel musiman namun banyak juga penggemarnya terutama perempuan.

12. Aplikasi/Software.
Kebutuhan perangkat lunak di era digital seperti sekarang ini juga banyak dicari pembaca setianya terutama bagi mereka yang hoby dan berurusan dengan pekerjaan yang selalu menggunakan perakat lunak aplikasi atau software dan juga untuk kebutuhan gadget mereka baik handphone maupun PC yang banyak digunakan.

13.Humor / Lucu.
Nah artikel humor atau lucu tentunya sebagai hiburandan akhir -akhir ini banyak di cari dan di sebarluaskan untuk hiburan,contohnya apa? sering sekali ada anggota grup WA,Telegram yang memposting artikel humor atau lu dengan gambar atau meme yang lucu dan menarik bukan,Hal ini tentunya memang membuat kita kadang senyum-senyum sendiri namun jika bukan grup yang membahas tentang humor boleh dikatakan spam,jika dilihat dari tujuan humornya boleh juga untuk sekedar refresing.

Dari 13 jenis artikel yang banyak di cari dalam dunia maya atau internet seperti muai dari artikel berita terbaru,tips dan trik tutorial,materi pelajaran,entertaiment bahkan sampai artikel humor yang sudah menjadi menu bacaan bagi pembacanya,dan hal ini tentunya sering anda surfing dari jenis artikel di atas dan jika ingin menulis artikel layak juga untuk di pertimbangkan membuat kaya artikel tulisan anda atau hanya ingin sekedar sebagai pembaca saja.

Posting Komentar untuk "13 artikel yang paling banyak dicari pembaca di internet"