script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Keunggulan media sosial yang banyak digunakan

6keunggulan jenis media sosial yang banyak digunakan

Keunggulan dari beberapa media sosial yang paling banyak digunakan baik dari usia remaja sampai usia tua,seperti facebook,twitter dan jenis media sosial lain yang sudah mewabah di tanah air dengan pengguna yang mencapat jutaan di tanah air saja apalagi di seluruh dunia.

Dari masing-masing media sosial tedapat keunggulan-keunggulan yang dapat di manfaatkan untuk berbagai hal seperti mencari teman lama yang tahu keberadaanya lewat media sosial dan jejaring sosial yang lain.

Dan dapat pula dignakan untuk bisnis seperti facebook dan instagram yang dapat dijadikan untuk anda berjualan berbagai produk seperti  facebook misalnya kini sudah menyediakan fitur untuk marketplace atau berjualan.

Berikut ini 6 jenis media sosial yang wajib anda punya ,

  • 1. Facebook
Siapa yang tak kenal media sosial yang satu ini hampir semua yang punya gadget pastinya mempunyai facebook dan bahkan ada yang punya akun facebook lebih dari satu akun kemungkinan untuk pekerjaan mencari teman lama yang kehilangan kontak dapat menggunakan facebook.
  • 2. Twitter
Pengguna twitter juga lumayan banyak terutama jika anda suka ngetwit atau berbicara bercerita dengan cara update status dengan twitter=, dan banyak untuk mengetahui topik apa yang lagi trend bergabunglah ke twitter,aplikasi media sosial ini juga layak anda punya.
  • 3. Instagram
Dengan berbagi foto menyiarkan kehidupan pribadi anda dengan foto-foto dan vidio indah dapat dilakukan dengan instagram yang memang digunaka untuk layanan fotograpy dan bagi yang ingin berjualan barang juga dapat memanfaatkan instagram dengan berbagai fitur menarik seperti filter dan fitur lain.
  • 4. Pinterest
Jika anda punya ide menarik atau ingin cari ide tentang apa saja dapat menggunakan aplikasi Pinterest yang memang banyak digunakan sebagai gudangnya ide atau anda punya karya dapat di pin atau di upload menggunakan pinterest,ide apa saja yang menarik terdapat di pinterest.
  • 5. Youtube
jika anda punya vidio dapat dishare di youtube atau untuk belajar dengan banyak tutorial di youtube  yang dapat anda manfaatkan dengan berbagai vidio.
  • 6. Linkedin
Linkedin adalah untuk jejaring sosial yang banyak digunakan untuk mencari pekerjaan seperti anda harus membuat portopolio tentang anda dan akan ada penawaran pekerjaan yang siap menanti anda baik pekerjaan yang cocok dengan latar belang anda dan keahlian anda ,wajib dicoba disini.

Dengan keunggulan-keunggulan masing-masing jenis media sosial yang banyak digunakan seperti facebook untuk mencari teman lama,berdagang dan lainya,jika anda pengin ngetwit pakailah twitter dan instagram untuk foto dan juga berjualan ,pinterest menemukan ide dalam sekejap dan linkedin untuk mencari pekerjaan.Dengan begitu ada yang recomended banget adalah yang dapat digunakan untuk berdagang berwirausaha dan mencari pekerjaan patut anda coba.

Posting Komentar untuk "6 Keunggulan media sosial yang banyak digunakan"