script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips dan Trik membuat presentasi menarik dengan power point

Jika anda sering presentasi ada beberapa tips dan trik yang dapat membuat presentasi anda semakin menarik dengan tambahan fitur yang ada pada aplikasi bawaan seperti power point dan aplikasi lain yang digunakan untuk mempresentasikan materi atau presentasi yang lain.
tips dan trik membuat presentasi menarik dengan power point

Kira-kira tips dan triknya seperti apakah ? berikut ulasan yang digunakan banyak presenter supaya menarik untuk di simak para audien anda dalam menerima hasil presentasi anda dengan menggunakan power point atau apalikasi presentasi yang lain sebagai berikut,


  • Gunakan tema atau template yang menarik
Sebetulnya tema pada power point sudah bagus akan tetapi jika menginginkan hasil yang lebih bagus lagi anda dapat mencari tema atau template untuk presentasi anda lebih hidup dan menarik untuk mengarahkan audience memperhatikan presentasi anda,tema dapat di unduh baik berbayar maupun gratis di situs penyedia tempalte untuk presentasi.
  • buatlah gaya bahasa yang jelas
Membuat dengan gaya bahasa yang jelas,pernah melihat presentasi hanya menuliskan dengan huruf dan ata-kata sampai banyak sekali,tentunya hal ini membosankan jika hanya berisi kata-kata dalam jumlah yang banyak dan akan membuat audiens bingung dengan presentasi anda.
  • materi yang di sampaikan sederhana,singkat dan jelas
Dengan membuat materi sebuah presentasi yang sederhana,jelas dan singkat di ambil ponit-point pentingnya saja dan nanti dapat di kembangkan dengan lisan jika anda sudah melakukan presentasi sehingga audiens diharapkan tetap fokus pada materi anda berikan.
  • tambahkan gambar dan shapes untuk pendukung
Gambar berupa gambar,foto shapes dan pendukung yang lain juga dapat menghidupkan suasana apalagi di tambah dengan animasi huruf yang bergerak dapat diatur sendiri dalam membuat sebuah presentai yang menarik dan baik.
  • dapat menambahkan gambar,vidio dan musik yang menarik
Dapat pula supaya lebih hidup presentasi anda dengan menambahkan gambar,vidio dan musik supaya menarik sebagai contoh jika menggunakan power point akan ada fitur untuk menambahkan musik misalnya yang cocok dengan tema presentasi misalnya di akhir presentasi tambahkan musik sebagai penutup.
  • Menambahkan hyperlink
Hyperlink adalah untuk menghubungkan slide presentasi yang satu dengan slide atau lembar presentasi yang lain misalnya anda klik tombol,tanda panah yang menuju ke slide atau halaman yang lain.

Dengan tips dan trik di atas seperti menggunakan tema atau tmplate yang menarik,dengan gaya bahasa yang jelas menambahkan gambar,vidio atau musik di akhir presentasi dan menggunakan hyperlink untuk menghubungkan slides yang yang satu e slide yang lain sehingga diharapkan dapat membuat sebuah presentasi yang menarik dengan power point.

Posting Komentar untuk "Tips dan Trik membuat presentasi menarik dengan power point"