script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi UKK TKR rekap nilai dan pembagian paket soal terbaru

Sebentar lagi UKK (Ujian Kompetensi Keahlian ) bagi kompetensi keahlian TKR teknik kendaraan ringan untuk membuat aplikasi penilaian dan pembagian soal paket ujian dan rekap nilai dengan format excel.

Untuk memudahkan dalam menilai maka dibuatlah aplikasi sederhana dengan menggunakan  excel dan dalam aplikasi terbaru ini menampilkan 4 judul paket soal UKK mulai dari pembagian paket soal sampai dengan rekap nilai UKK.
aplikasi ukk tkr rekap nilai dan pembagian paket soal terbaru

Sebetulnya aplikasi yang di buat ini belum jadi secara keseluruhan dan masih memerlukan proses editing,namun proses editing nanti dapat diteruskan,bagi bapak /ibu yang membutuhkan tinggal download dan dapat diedit dengan baik.


Yang terpenting dalam membuat aplikasi penilaianuntuk UKK ini yang terbaru dan masih belum sempurna secara keseluruhan dan memerlukan proses editing dan anda dapat edit sendiri menggunakan program excel

Dalam aplikasi ini di jelaskan masing-masing topik soal per judul paket soal sebagai contoh soal paket 1 dan paket 2 ,3 dan 4 berbeda untuk judul paket soal UKK terbaru.

Posting Komentar untuk "Aplikasi UKK TKR rekap nilai dan pembagian paket soal terbaru"