script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mudah dan cepat membuat daftar absen dengan google form

cara mudah dan cepat membuat daftar absen dengan  google form

Bagaimanakah cara membuat daftar absen yang mudah dan cepat? jika anda membuat daftar absen yang mudah dan cepat dapat membuat secara digital dengan memanfaatkan google form untuk membuat daftar presensi anda semakin menarik.

Sebetulnya banyak sekali kegunaan google drive disamping untuk menyimpan berbagai file dan dokumen juga dapat di manfaatkan dengan cara yang lain misalnya untukmembuat absen,membuat soal,quiz dan lainya.

Bahkan untuk membuat web juga dapat digunakan secara mudah dan cepat misalnya anda memanfaatkan fitur site untuk membuat website dengan google site dengan mudah dan cepat dilakukan secara digital dan menarik.

Jika anda belum menggunakan layanan goole drive untuk  dimanfaatkan denganpekerjaan anda sehingga dapat membantu meringankan pekerjaan anda supaya menarik dan tentunya baik untuk  era digiral seperti sekarang ini.

Bagaimanakah cara membuat lebih mudah dan cepat daftar absen menggunakan google form?

  • Berikut tutorial singkat yang mungkin dapat menjadi panduan untuk  anda.
  • pertama -tama masuk dan buat akun di google drive,sudah punya ya,rata-rata setiap gadget punya fitur bawaan google juga ada,maka manfaatkan gadget cerdas anda.
  • Selanjutnya pilih tanda " + "
  • kemudian pilih lainya dan google form
  • Pilih juga formulir kosong atau template
  • jika sudah ketikan daftar judul,nama,no,kelas dan bla bla bla seterusnya.
  • Setelah selesai anda edit ubah warna supaya menarik 
  • dan klik tanda titik tiga di pojok kanan atas
  • selanjutnya pilih dapatkan link untuk di share ke medsos atau chat dan yang lain

Begitulah cara mudah dan cepat membuat daftar absen secara digital dengan menggunakan google form untuk menunjang pekerjaan anda dengan memanfaatkan fitur bawaan yang ada pada google drive seperti google form,slide,site dan yang lain yang dapat membantu pekerjaan anda.


Posting Komentar untuk "Cara mudah dan cepat membuat daftar absen dengan google form"