script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggunakan facebook lite yang bagus untuk semua kondisi jaringan dan hemat

menggunakan facebook lite yang bagus untuk semua kondisi jaringan dan hemat

aplikasi facebook lite yang ringan dan bagus untuk semua jaringan kondisi internet dan Anda tidak pernah lepas dari medsos khususnya facebook dan ingin bagus pada semua kondisi jaringan sperti 3G,HSPDA dan 4G ada kalanya anda terjebak di kondisi jaringan yang sinyalnya tidak bersahabat serta hemat kuota kini ada aplikasi Facebook lite.

Aplikasi ini cukup ringan digunakan pada semua kondisi jaringan misalnya kita berada pada daerah yang sinyalnya agak kurang ya misal hanya 3G satu strip lagi,coba anda menggunakan aplikasi facebook nanti akan muter-muter terus bikin anda tidak sabar.

Kondisi ini dapat diatasi jika anda menggunakan aplikasi yang satu ini selain hemat data anda juga akan selalu ramah dengan kondisi daerah yang sinyalnya agak kurang dengan tetap bermedsos dapat berjumpa dengan teman sanak saudara dan orang tercinta.

Caranya cukup gampang anda tinggal download aplikasi facebool lite dengan jumlah yang kecil hanya 1,2 MB dan yang pastinya jika menggunakan RAM dan memory yang kurang dari 3 GB tentunya selain irit aplikasi ini juga ringan sekali dijalankan.

  1. Pertama - tama tentunya unduh aplikasi atau dengan mengunduh link diatas atau playstore
  2. tunggu sampai proses instal selesai
  3. masukan email atau nomer telepone beserta passwordnya.
  4. Selanjuatnya selamat menikmati aplikasi yang ringan dan hemat data.
Di bandingkan dengan aplikasi facebook yang biasa tentunya aplikasi facebook lite hemat dan ringan dan yang terpenting adalah hemat data,selain itu untuk tampilan gambar dan foto memang bagus menggunakan aplikasi facebook akan tetapi jika kondisi jaringan kartu sim anda kurang stabil di daerah tertentu maka aplikasi ini recomended banget untuk anda.

Dengan menggunakan aplikasi facebook lite selain hemat data,hemat kuota dan cocok untuk segala kondisi jaringan jika anda sering ada permasalahan kondisi jaringan yang kurang stabil,kini anda dapat bermedsos dengan baik seperti biasanya.




Posting Komentar untuk "Menggunakan facebook lite yang bagus untuk semua kondisi jaringan dan hemat "