script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kerusakan yang terjadi pada sistem pendingin menyebabkan mesin terlalu panas

kerusakan yang terjadi pada sistem pendingin menyebabkan mesin terlalu panas

Mesin kemdaraan terlalu panas cobalah anda cet kerusakan yang terjadi dalam sistem pendingin mesin yang menggunakan sistem pendingin air, sebagai contoh dalam sebuah perjalanan jarum petunjuk temperatur terlalu tinggi.

⇒Penyebabnya dan kerusakan sehingga mesin menjadi panas adalah sistem pendingin antara lain:
  • tidak cukup banyak air di radiator
jumlah air berkurang juga dapat menjadi penyebab mesin panas,contoh adanya kebocoran dan adanya penguapan pada air radiator,dan jika berurang tambahkan air pada radiator.
  • pipa radiator tersumbat
Adanya benda lain atau pipa pada radiator tersumbat oleh kotoran dan lainya jika di dalam radiator ada tangki atas pipa-piapa dan tangki bawah yang terdapat di dalam radiator.
  • pipa karet kempis aau terpuntir
Pipa karet yang terpuntir atau kempis juga mengakibatkan tidak lancarnya air radiator mengalir dari selang atas dan selang bawah,perbaiki pipa-pipa yang kempis dan terpuntir atau kempis dengan mengganti yang baru.
  • terdapat kotoran pada sirip-sirip radiator
Dalam bagian luar radiator terdapat sirip-sirip pendingin sering terjadi adanya kotoran pada sirip cek danbersihkan sirip dari kotoran yang menempel pada sirip radiator sistem pendingin.

Dengan demikian kerusakan yang sering terjadi dalam sistem pendingin mulai dari air yang berkurang,pipa radiator tersumbat,pipa karet terpuntir dan adanya kotoran dalam sirip radiator sistem pendingin.

Posting Komentar untuk "Kerusakan yang terjadi pada sistem pendingin menyebabkan mesin terlalu panas"