script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

tips membuat stiker untuk WA dengan karya sendiri

tips membuat stiker untuk wa dengan karya sendiri

Sering melihat stiker di chat dan jejaring sosial?pastinya sering nah bagian ini adalah jika anda ingin membuat stiker yang digunakan untuk WA(whatsapp) dengan menggunakan foto hasil karya sendiri atau pun foto anda dan karya  sendiri.

Dengan menggunakan beberapa aplikasi pembuat stiker banyak yang beredar di playstore dengan mengunduh aplikasi tersebut nantinya dapat digunakan untuk membuat stiker dengan menggunakan foto atau gambar anda.

Nama aplikasi yang dipilih adalah sticker creator yang digunakan untuk membuat sebuah sticker untuk anda gunakan dalam WA anda atau berkirim ke teman dan grup yang lain menggunakan sticker creator untuk anda berkreasi jika ingin membuat stiker sendiri.

Intinya yang lebih menarik dari aplikasi ini adalah dapat membuat wajah anda dalam sebuah lingkaran atau foto anda berbentik bingkainya menjadi lingkaran atau hanya kotak biasa.

Langkah- dan tips membuat adalah anda download dahulu aplikasi sticker creatordengan karya sendiri

  • setelah terinstal buka aplikasi
  • kemudian pilih membuat stiker
  • dan masukan foto anda
  • kemudian supaya menarik pilih lingkaran atau dengan bingkai lingkaran.
  • kemudian pilih centang pada pojok kanan atas
  • selanjutnya dapat menambahkanteks,emoji dan gambar lain
  • klik pada gambar dengan jari ada fitur edit seperti penghapus,mengubah,memutar dan yang lain.
  • jika sudah selesai kemudian save atau simpan 
Demikian tips mudah membuat sebuah stiker untuk WA dengan menggunakan foto dan gambar sendiri dengan aplikasi stikcer creator dan dapat membuat foto anda sebagai stiker di WA dengan mudah dan cepatdengan karya sendiri.





Posting Komentar untuk "tips membuat stiker untuk WA dengan karya sendiri"