script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat presentasi 3 dimensi menarik dengan Aurora 3D Presentation

membuat presentasi 3 dimensi menarik dengan aurora 3d presentation

Ingin membuat presentasi menarik selain dengan power point?ada aplikasi menarik untuk membuat presentasi anda semakin hidup dengan aurora 3D presentation,walaupun sebetulnya banyak sekali software presentasi untuk yang satu ini dengan 3 dimensi.


Dengan menggunakan aurora 3D presentasi anda akan terlihat menarik dengan tampilan berbeda dengan aplikasi lain pembuat presentasi yang menampilkan berbagai fitur menarik muai dari teks yang dapat dibuat 2 dimensi dan 3 dimensi.

Dan yang unik pada aplikasi ini anda dapat membuat becground dengan 3 dimensi seperti gambar langit dan bumi dan gambar langit yang biru seperti bergerak dan dapat di atur tingkat kecepatan animasinya dengan yang kita butuhkan.

Fitur animasi yang ada cukup menarik dengan dibandingkan aplikasi lain jika anda menggunakan aplikasi ini juga dapat mengganti background menjadi bergerak dengan yang anda tampilkan sehingga menarik untuk jadi perhatian.

Bagi anda yang suka atau untuk urusan pekerjaan selalu berhubungan dengan presentasi menarik sekali dengan menggunakan media presentasi ini yang recomended banget untuk digunakan sebagai media presentasi dengan tampilan efek animasi mulai dari tulisan sampai background menggunakan animasi yang menakjubkan dan akhirnya selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Membuat presentasi 3 dimensi menarik dengan Aurora 3D Presentation"