script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puring mengkilap dengan mencampur media tanam dengan daun bambu

puring mengkilap dengan daun mencampur media tanam dengan daun bambu

Pernah melihat tanaman hias puring daunya muncul warna yang mengkilap hal ini tentunya ada teknik memunculkan warna yang mengkilap dengan mencampur media tanam dengan cacahan daun bambu untuk memunculkan warna yang indah mengkilap.

Puring sendiri sering di sebut puding atau kroton merupakan tanaman hias perdu pekarangan rumah dengan variasi warna dari hijau,kuning ,jingga dan ungu serta variasi warna lain yang indah dengan perpaduan berbagai warna.

Berdasarkan penelitian tanaman puring sendiri banyak mengandung manfaat seperti mengurangi polusi yang diakibatkan berbagai macam zat karbon dan zat lain yang di percaya dapat menyerap racun dari polusi udara.

Tanaman ini biasanya tumbuh subur dipekarangan artinya tidak pada tempat yang teduh di tempat panas dan tahan terhadap cuaca panas dan dingin atau dengan air hujan,seperti tanaman hias lain ada yang tidak dapat tahan dengan hujan contohnya bunga.

Untuk memunculkan warna indah daun puring dengan berbagai variasi seperti puring kura-kura,puring jet,puring keris ,lancuran dan spesies variasi warna puring yang lain yang nampak indah dari daunya membuat kita berlama-lama memandang tanaman hias yang satu ini.

Ada cara sederhana memunculkan warna yang indah pada daun puringseperti mencampur media tanam dengan cacahan daun bambu yang dipercaya dapat memunculkan warna indah pada puring yang notabene pada daunya nampak kelihatan indah dengan warna warni.

Walaupundi toko juga banyak jenis obat atau vitamin tanaman yang dapat memunculkan warna indah daun puring dengan mudah dan dapat di cari di toko tanaman hias dan bibit akan tetapi bagi anda yang gemar dan mau mencoba tanaman bermanfaat ini banyak yang mencampurnya dengan daun bambu utuk memunculkan waran dengan di campur media tanam.

Posting Komentar untuk "Puring mengkilap dengan mencampur media tanam dengan daun bambu"