script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara membuat desain banner dan spanduk dengan mudah

Cara membuat sebuah desain barnner maupun spanduk dapat anda lakukan dengan mudah baik menggunakan aplikasi maupun di kerjakan secara online,Seperti kita ketahui banner dan spanduk berfungsi untuk media branding,marketing dan keperluan lain seperti promosi dan semacamnya.
5 cara membuat desain barner dan spanduk dengan mudah

Dengan menggunakan banner maupun spanduk misalnya anda mempunyai produk ingin memasarkanya atau terdapat suatu acara dan ingin menyebarluaskan ke kalayak umum supaya tahu dan mengikuti misalnya seminar atau digunakan untuk promosi dan pemasaran suatu produk,jasa dan keperluan lain yang membutuhkan banner maupun spanduk.

Pada dasarnya jika anda senang mendesain ada banyak aplikasi maupun secara online dengan menggunakanya dan memanfaatkan penggunaan aplikasi baik khusus digunakan untuk membuat banner atau spanduk dapat anda lakukan dengan mudah tergantung dari fitur yang anda anggap mudah untuk dilaksanakan.

Apa saja kelengkapan untuk membuat banner dan spanduk dengan mudah yangdapat anda coba dengan berbagai fitur menarik yang memudahkan anda dalam mendesain barnner dan spanduk dan hasilnya menarik dapat dilakukan dengan mudah.

1. Photoshop
Siapa yang tidak mengenal software yang satu ini semua desainer pastinya mengenal aplikasi ini baik untuk editing foto photoshop juga dapat multifungsi misalnya untuk membuat banner dan spanduk dan jika anda menggunakan photoshop juga di butuhkan skill khusus untuk membuat desain anda dengan aplikasi ini.

2. CorelDraw
Corel Draaw juga hampir sama dengan photoshop dan aplikasi ini juga dapat digunakan untuk keperluan yang lain seperti menggambar dan mendesain dan membuat vektor dengan mudah dan juga membutuhkan skill untuk membuat desain dengan coreldraw yang sudah banyak digunakan.

3. GIMP
Aplikasi yang satu ini sama juga fungsinya dengan coreldraw dan fiturnya juga tidak jauh berbeda untuk mendesain berbagai barnner dengan mudah dan keunggulan dari GIMP adalah open scoure atau gratis tidak berbayar seperti photoshop dan coreldraw jika anda suka versi gratisan dapat membuat desain dengan GIMP untuk desain anda.

4. Office
Office juga rata-rata gratis alias bawaan dari laptop anda dan setiap instal office pastinya sudah ada seperti Word dan Publisher yang dapat anda manfaatkan dan office sendiri juga berbayar tapi yang pastinya jika anda membeli laptop pastinya sudah diinstal gratis dan dapat di manfaatkan untuk mendesain khususnya dengan memanfaatkan Microsoft Publisher yang berguna dalam desain anda secara sederhana dan mudah.

5. Online
Jika nomer 1 sampai dengan nomer 4 menggunakan aplikasi sekarang juga lebih mudah anda tinggal connect dengan internet banyak sekali desain mudah dan cepat di internet dengan mengunjungi situs-situs untuk desain barnner dan spanduk yang anda butuhkan seperti canva,be fungky,poster maker dan situs yang lain dan kebanyakan juga sudah ada versi android yang memungkinkan anda mendesain dengan mudah melalui handphone atau smartphone cerdas anda.

Dari berbagai macam cara membuat sebuah desain untuk barnner dan spanduk yang dapat anda lakukan dengan mudah jika ingin berbayar menggunakan aplikasi photoshop,coreldraw dengan membeli dan jika ingin gratisan anda tinggal unduh aplikasi GIMP,dan bawaan Microsoft Office dengan word maupun publisher atau juga secara online misalnya canva ada juga versi berbayar ,be fungky gratis dan secara online yang lain yang dapat dilakukan dengan mudah dalam desain anda.

Posting Komentar untuk "5 Cara membuat desain banner dan spanduk dengan mudah"