script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi android untuk memudahkan dan berguna dalam sehari-hari yang wajib dimiliki

aplikasi android untukmemudahkan dan berguna dalam sehari hari yang wajib dimiliki

Anda akan lebih mudah dalam kehidupan sehari-hari dengan memanfaatkan aplikasi android yang sudah banyak digunakan dalam memudahkan dan berguna untuk keperluan anda dalam kehidupan sehari-hari dan tentunya bermanfaat membantu baik pekerjaan anda atau aktivitas yang lain.Yang wajib anda miliki.

Aplikasi android ini memang sudah banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari untuk menunjang aktifitas di samping memudahkan anda tentunya dengan menggunakan aplikasi ini anda akan dimanjakan  dengan berbagai kelengkapan dan fitur yang memudahkan anda cukup dengan mengusap jari anda.

Dalam kehidupan sehari-hari terutama jika anda tidak ingin ribet harus antri dan aktivitas  yang lain tentunya juga menghemat waktu dan faktor kesibukan biasanya juga mengganggu aktivitas kita dalampekerjaan dan juga memanfaatkan teknologi yang sudah berkembang pesat.

Mengapa demikian ? karena sekarang ini era sudah digital  dengan gadget anda dapat mencapai segala keinginan anda dengan mudah dan cepat seperti mengantarkan barang dengan bantuan gojek maupun grab,dan seperti belanja anda sudah dimudahkan berbelanja dengan aplikasi market place seperti tokopedia,bukalapak,lazada,shopie dan aplikasi marketplace yang lainya tentunya sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari anda.

Berikut aplikasi yang wajib anda miliki untuk memudahkan dan berguna membantu aktivitas anda versi sriagunggb.com yang recomended banget buat anda,

  • Marketplace
Ya hampir semua dari anda pastinya sudah pernah atatu mendengar aplikasi android marketplace yang sangat memudahkan anda dalam berbeanja dengan aplikasi berguna ini,coba nada bayangkan dengan tiduran atau santai dirumah,dikantor anda dapat berbelanja dan memesan barang kesukaan anda seperti di tokopedia,bukalapak,shopie,lazada,facebook,instagram dan anda juga dapat berjualan barang dengan menggunakan aplikasi ini.
  • Ojek dan pengantaran  barang online
Pernah terjebak kemacetan jalan atau ingin memesan dan mengantar barang secara cepat? kini anda dapat memanfaatkan aplikasi android seperti grab,gojel,ojol dengan berbagai kemudahan yang memanjakan anda dengan aplikasi tersebut sehingga anda tidak perlu repot-repot atau ribet dengan jalanan macet maupun mengantar dan memesan barang baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.
  • Kesehatan
Yup aplikasi ini akhir-akir ini juga penting sekali untuk mengerti tentang kesehatan kita dan solusi mengatasi berbagai keluhan tentang gangguan kesehatan seperti tanya dokter,dan aplikasi kesehatan yang lain yang tentunya bermanfaat untuk anda dan untuk menjaga kebugaran fisik anda dengan berbagai rutinitas pekerjaan yang padat tentunya faktor kebugaran fisik juga sangat penting.
  • Maps
Sering berpergian keluar kota atau anda belum pernah tahu alamat yang anda tuju sama sekali kini anda dimudahkan untuk menggunakan layanan Maps yang dapat mengetahui peta daerah tersebut dan sebagai penunjuk jalan jika anda menuju tempat yang anda tuju dengan mudah dan panduan yang sama dengan lokasi tentang jalan apa yang kita lalui dan alamat yang anda tuju dengan mudah.
  • Office
Aplikasi android office juga sangat penting baik untuk membaca jenis dan berbagai file walaupun sudah fitur bawaan dari HP namun tidak ada salahnya nada mencoba aplikasi office baik  sebagai pembaca file seperti WPS dan aplikasi office yang lain yang membantu  pekerjaan dan rutinitas anda dalam kehidupan sehari-hari.

Itulah beberapa aplikasi yang recomended banget yang wajib anda miliki mulai dari memudahkan dan berguna bagi anda dalam kehidupan sehari-hari dengan mudah seperti marketplace tokopedia,bukalapak dan lainya,grab,gojek untuk memesan dan mengantar barang,aplikasi kesehatan untukmengetahui dan menjaga kebugaran fisik anda,maps sebagai petunjuk jalan dan office sebagai pembaca dan edit file yang membantu pekerjaan anda.Yang tentunya  wajib anda miliki.


Posting Komentar untuk "Aplikasi android untuk memudahkan dan berguna dalam sehari-hari yang wajib dimiliki"