script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengatur postingan popular di blogspot dengan mudah

cara mengatur postingan popular di blogspot dengan mudah

Postingan popular adalah sebuah postingan atau artikel yang paling banyak di baca pembaca anda pada blog atau web anda,Bagaimanakah cara mengatur agar mudah postingan kita supaya kelihatan yang paling sering dibaca pemirsa blog anda.

Pada blog yang menggunakan platform baik blogspot maupun wordpress kali ini kita akan membahas cara mengatur dengan mudah sebuah postingan popular sebuah blog menggunakan blogspot dengan mudah dan cepat.
cara mengatur postingan popular di blogspot dengan mudah

Berikut cara mengatur sebuah postingan popular blog menggunakan blogspot dengan cara sebagai berikut :

  • Pertama-tama anda buka dashboard dan memilih tata letak
  • selanjutnya memilih popular post kemudian pilih edit
  • kemudian pilih postingan populer dalam setahun,sebulan atau 7 hari terakhir 
  • setelah itu pilih jenis tampilan misalnya dengan menampilkan tumbnail gambar,cuplikan.
  • selanjutnya pilih artikel atau postingan populer berapa yang akan ditampilkan misalnya 10 tampilan
  • kemudian yang terakhir pilih simpan.
Dengan mengatur popular post atau postingan populer anda akan dapat dengan mudah tampilan postingan atau artikel blog anda yang disukai dan dibutuhkan pembaca baik dalam setahun,sebulan atau dalam seminggu.

Juga dapat menggunakan berbagai cara untuk menampilkan postingan yang paling mudah dengan menampilkan popular post untuk mengetahui artikel atau postingan yang banyak di baca dan dibutuhkan banyak pembaca dalam setahun atau sebulan dan seminggu.

Demikian cara mudah dan cepat mengatur dan menampilkan postingan populer menggunakan blogspot dengan cepat dan mudah dengan membukat tata letak dan mengedit tampilan baik setahun,sebulan dan seminggu dan tampilan seperti gambar dan cuplikan.

Posting Komentar untuk "Cara mengatur postingan popular di blogspot dengan mudah"