script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 aplikasi perekam layar ponsel untuk vidio di upload ke youtube

4 aplikasi perekam layar ponsel untuk vidio di upload ke youtube

Sering melihat tutorial di youtube dengan berbagai vidio dengan cara merekam vidio baik dari laptop maupun ponsel atau HP di youtube,Kini anda juga dapat membut sendiri dan merekam aktivitas yang mungkin juga dapat anda rekam layar ponsel anda menggunakan aplikasi perekam layar.

Kali ini kita akan membahas aplikasi untuk merekam layar terutapa di ponsel atau HP yang merupakan recomended dari berbagai jenis aplikasi yang banyak beredar di playstore misalnya saja anda penggemar game dapat merekam layar ketika anda bermain game dan dapat menjadikan tutorial bermain game menjadi sebuh vidio dan selanjutnya dapat anda share ke youtube yang mungkin banyak dibutuhkan pecinta game.

Atau jika anda mempunyai tips trik dan cara tentang mengoperasikan ponsel dan membuat tutorial tentang fitur dan keunggulan ponsel yang anda miliki yang mungkin banyak di butuhkan pemirsa melalui youtube ada dapat unduh aplikasi perekam layar untuk membuat sebuah vidio keren cukup dengan ponsel atau HP anda.

Berikut ini ada 4 aplikasi recomended untuk perekam layar yang juga banyak beredar aplikasi serupa yang lain di playstore.

1. Mobizen

Merupakan aplikasi perekam layar yang dapat digunakan untuk merekam layar ponsel seperti streaming,game dan lainya,dan dapat pula merekam ekspresi wajah anda ketika menggunakan ponsel dengan menjadikan vidio kualitas tinggi dan gambar serta frame yang mudah digunakan.

2. V recorder
Perekam layar dengan editor yang dapat merekam layar dengan mudah digunakan dengan kualitas tinggi serta dengan cepat dapat menyembunyikan jendela rekaman vidio anda dengan hanya menggunnakan satu sentuhan saja.

3. Screen recorder
Untuk mengambil tangkapan layar dengan kualitas tinggi suport dengan face dan juga sama seperti aplikasi yang lain dimana serta tersedia dalam format MP4 dengan kualitas gambar tangkapan cukup bagus saat anda merekam layar ponsel.

4. AZ screen recorder
Perekam layar yang satu ini tanpa water mark dan bebas iklan dengan satu lngkah untuk memulai dan menghentikan rekaman dan dapat merekam layar kedalam vidio full HD yang menghasikan hasil tangkapan layar dalam bentuk vidio dengan kualitas yang baik.

Dengan menggunakan aplikasi perekam layar yang berguna untuk merekam aktivitas layar ponsel anda mulai dari membuat vidio dari hasil tangkapan layar ponsel untuk di share atau uplod ke youtube seperti tutorial vidio game dan vidio yang lain yang berguna untuk membuat vidio dari ponsel atau HP  anda.

Posting Komentar untuk "4 aplikasi perekam layar ponsel untuk vidio di upload ke youtube"