script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Webmaster tool terbaru tidak ada fitur fetch as google pada search console dan solusinya

webmaster tool terbaru tidak ada fitur fetch as google pada search console dan solusinya

Untuk optimasi web atau blog anda dengan menggunakan webmaster tool sekarang ini sudah migrasi menggunakan search console terbaru yang tentunya ada sedikit perbedaan ketika anda menggunakan search console yang versi lama salah satunya adalah hilangnya fitur submit url dan fetch as google atau ambil sebagai google dan rende,tentunya hal ini berdampak pada artikel cepat terideks lebih mudah menggunakan versi lama dibandingkan yang masih baru sehingga memerlukan belajar lagi menggunakan webmaster google dengan search console versi baru.

Seperti kita ketahui webmaster tool adalah suatu alat untuk optimasi web atau blog anda agar artikel cepat terindeks dengan cepat dan dibutuhkan skill atau keahlian tertentu jika anda optimasi dengan menggunakan webmaster tool untuk crawl dan indeks postingan anda dengan memanfaatkan berbagai fitur webmaster tool terbaru.

Berikut perbedaan search console versi lama dan baru yang perlu anda cermati sehingga artikel anda mudah untuk di crawl dan diindeks dengan mudah.
webmaster tool terbaru tidak ada fitur fetch as google pada search console

➥Versi lama

  • terdapat fitur submit url
  • terdapat fitur fetch as google dan render
kedua fitur ini tentunya sering digunakan untuk optimasi blog atau web anda sehingga artikel mudah dan cepat diindeks dengan optimasi menggunakan wbmaster tool atau sercah console untuk versi yang lama.
webmaster tool terbaru tidak ada fetch as google pad search console

➦Versi Baru
  • tidak terdapat lagi submit url
  • tidak ada lagi fitur fetch as google
Dengan menggunakan versi baru tentunya kedua fitur diatas tidak lagi ada dengan menggunakan search console versi baru yang sudah di perbaharuhi dan dengan cara yang berbeda menggunakan cara lain dan tidak lagi menggunakan fetch as google dan fitur yang lain.

Dengan perubahan versi terbaru tentunya hal yang lazim jika rata-rata masih awam dalam menggunakan berbagai hal yang terbaru sehingga perlu dipelajari bagaimana memanfaatkan berbagai fitur terbaru agar dapat sama dengan fitur versi lama dari segi fungsi dan kegunaan.

Melihat perbedaan dan migrasi dari versi lama ke versi baru tentunya dengan solusi dengan memanfaatkan fitur terbaru yang ada di webmaster tool atau search console terbaru berikut solusinya yang mungkin dapat membantu anda.
webmaster tool versi terbaru tidak ada fitur fetch as google pada search console

  • memanfaatkan fitur inspeksi url.
  • dengan mengirim peta  siitus atau site map
Memanfaatkan kedua fitur diatas solusi untuk membantu artikel supaya cepat terikdeks menggunakan search console versi baru dengan inspeksi url dan mengirimkan peta situs pada webmaster google versi terbaru.

Demikian cara menggunakan webmaster tool atau search console dengan hilangnya fitur fetch as google dan submit url yang tentunya berbeda dalam menggunakan versi terbaru dan solusinya dengan memanfaatkan fitur inpeksi url dan mengirim peta situs untuk submit url agar artikel cepat terindeks dengan menggunakan versi baru


Posting Komentar untuk "Webmaster tool terbaru tidak ada fitur fetch as google pada search console dan solusinya"