script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan sertifikat VCT Virtual Coordinator Training SEAMEO SEAMOLEC

cara mendapatkan sertifikat vct virtual coordinator training seameo seamolec

Ingin mendapatkan sertifikat Internasional dengan cara virtual kini ada VCT (Virtual Coordinator Training) sebuah cara untuk mendapatkan sebuah sertifikat dari SEAMEO SEAMOLEC bagi Guru dan praktisi Pendidikan dengan cepat dan mudah.Perlu di ketahui bahwa SEAMEO SEAMOLEC adalah sebuah organisasi Pemerintah Regional Bangsa-bangsa Asia Tenggara yang saling bekerja sama dalam bidang Pendidikan,Ilmu Pengetahuan dan budaya di wilayah tersebut.

Khususnya sekarang ini dimana kita sudah memasuki era Industri 4.0 yang perlu disikapi khususnya bagi guru dan lingkungan pendidikan untuk menjadi lebih kompeten dengan menguasai berbagai macam model dan cara pembelajaran yang di lakukan lembaga tersebut dengan mengadakan Virtual Coordintor Training (VCT) yang sudah sampai pada batch 4 dan akan memulai pada batch 5 dan batch seterusnya.

Dimana hal ini adalah ditujukan untuk melakukan training atau pelatihan dengan cara vitual menggunakan media internet untuk pelatihan bagi para peserta atau partisipan yang dibimbing oleh beberpa Instruktur denegan berbagai macam pelatihan dengan memasuki ruang- ruang virtual yang ada dengan menggunakan aplikasi webex.

Lalu bagaimanakah untuk menddapatkan pelatihan dan sertifikat dari SEAMEO SEAMOLEC,pertama- tama tentunya anda sendiri harus mendaftar dahulu untuk mengikuti berbagai macam pelatihan dari batch 1 dan sampai batch berikutnya yang sekarang ini pada sudah menghasilkan ribuan lulusan VCT yang sudah mendapatkan sertifikat tersebut.

cara mendapatkan sertifikat vct virtual coordinator training seameo seamole

cara mendapatkan sertifikat vct virtual coordinator training seameo seamolec

➦Cara dan langkah-langkah mudah dan cepat untuk lulus dan mendapatkan sertifikat VCT adalah sebagai berikut :

  • Pertama- tama adalah dengan cara mendaftar sebelum training atau VCT dilaksanakan dengan mengisi form yang disediakan melalui link pendaftaran.
  • Kedua adalah dengan melakukan dan mengikuti pembekalan atau mode luring (offline) pada waktu pembukaan atau sebelum di mulai hal ini untuk mempelajari materi apa yang nantinya akan kita pelajari.
  • Ketiga belajar membuat flyer digital dan narasi untuk mempromosikan kegiatan anda misalnya anda akan menjadi Presenter dengan menampilkan presentasi tentang apa,Hostnya siapa dan Moderatornya siapa,waktunya kapan dan link room di ruang webex.
  • Keempat belajar mengkreasi webex dengan menjadi Presenter sebanyak 2x,Moderator 2x,Host 2x dan menjadi peserta atau partisipan sebanyak 6 x.
  • Kelima membuat Form presensi online baik dengan google form atau zoho untuk kegiatan yang dibuat oleh anda jika menjadi Presenter dan membuat absen siapa saja,Host,Moderator dan Partisipan yang hadir yang nantinya banyak digunakan untuk pengumpulan tugas.
  • Keenam Melakukan perekaman berupa vidio dengan aplikasi Fastone dan aplikasi perekaman lain yang nantinya di upload ke youtube untuk tugas kita.
  • Ketujuh membuat QR Code dan tugas yang lain sebagai kelengkapan untuk membantu link yang akan digunakan pada flyer anda.
Setelah selesai membuat 2 flyer untuk presentasi,2 presensi untuk moderator dan 6 x sebagai peserta atau partisipan dengan cara digabungkan menjadi satu,menguploud vidio ke youtube selanjutnya adalah dengan mengirim tugas ke kantong tugas dengan file jpeg atau png untuk flyer,file pdf untuk presensi dan link vidio perekaman yang sudah di upload ke youtube.

Dengan cara menjadi Presenter,Host,Moderator dan Partisipan atau peserta dengan aplikasi webex yang dapat menampung 200 partisipan,membuat flyer dan narasi kegiatan,membuat presensi online dengan google form,zoho form,membuat QR Code,dan menguplod vidio hasil perekaman ke youtube sehingga dapat menyelesaikan kantong tugas training VCT dengan mudah.




Posting Komentar untuk "Cara mendapatkan sertifikat VCT Virtual Coordinator Training SEAMEO SEAMOLEC"