script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Domain penting untuk Bisnis ?

mengapa domain penting untuk bisnis?

Domain adalah sebuah nama yang digunakan untuk server web atau email,Mengapa Domain sangatlah penting untuk Bisnis? berikut beberapa keuntungan Domain dalam Bisnis.
Domain merupakan faktor yang sangat penting digunakan untuk anda yang menggeluti dunia bisnis,setidaknya dengan menggunakan domain yang memiliki beberapa keunggulan dan daya tarik juga mempengaruhi terutama dalam blog atau web anda yang dapat memudahkan pembaca untuk mengenali dan mengingat alamat url dan domainya dengan mudah.
Mengapa demikian ? Hal ini dapat anda jumpai pada beberapa blog yang menggunakan beberapa domain yang mudah diingat dan tentunya sangat familiar di telinga kita,seperti menggunakan beberapa Top level domain seperti .com,.id,.Net dan masih banyak domain lainya yang dapat mempengaruhi pembaca serta dapat meningkatkan kepercayaan pembaca atau pelanggan anda.

Ada beberapa alasan mengapa sebuah domain dapat memainkan peranan penting dalam dunia bisnis antara lain :
  • Menambah kepercayaan
Ya , tidak dapat dipungkiri ternyata dengan Domain yang bagus dan sesuai dengan alamat url anda dapat meningkatkan kepercayaan kepada pembaca anda , walaupun tidak menutup kemungkinan domain yang gratis juga dapat menambah kepercayaan pembaca namun tentunya domain yang baik seperti TLD ( Top Level Domain )sebagai contoh .com,.id,.net .
  • Mudah diingat
Ini sangat penting sekali supaya nama dan alamat URL anda mudah untuk diingat mengingat jika anda memakai yang gratisan tentunya baik nama domain atau pun sub domain menjadi lebih panjang dan agak susah di hafal dan diingat,
  • memperpendek url
Coba bayangkan jika alamat url anda panjang tentunya disamping susah untuk diingat juga sebagian besar pembaca malas untuk menuliskan nama domain dan alamat url anda yang panjang sehingga memilih untuk mengetikan nama domain menjadi lebih ringkas ,mudah diingat dan pendek. 
  • lebih menarik
Dengan nama domain yang lebih pendek ,menarik tentunya disamping mudah untuk diingat juga sangat penting untuk bisnis jika anda menggeluti dunia bisnis dengan domain yang menarik misalnya dengan TLD atau pun dengan yang lain seperti toko online misalnya dengan domain .shop dan domain yang lain.

  • Yang Premium tentunya lebih baik dari gratisan
Dengan menggunakan domain premium atau boleh dikatakan berbayar tentunya berbeda dan lain jika menggunakan domain versi gratisan yang semuanya serba gratis,hal ini memilih domain berbayar juga banyak keunggulan dengan yang versi gratisan.
  • lebih keren
Pernahkah anda membaca alamat url sebuah web atau blog? tentunya sering dan hal ini kelihatan lebih keren jika menggunakan domain yang pendek dan tidak asing lagi ditelinga kita seperti domain .com misalnya nama domain ini tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita dan domain yang lain yang membuat blog atau web kita kelihatan lebih keren.


Dengan berbagai keuntungan dan kelebihan Domain yang sangat penting untuk bisnis seperti meningkatkan kepercayaan pembaca,supaya mudah diingat,supaya memperpendek alamat url,supaya lebih menarik dan yang premium tentunya menyediakan fasilitas dan fitur lebih baik khususnya dalam dunia bisnis,sebagai contoh anda menggunakan nama domain seperti com,net,id,xyz,org dan domain yang lain dan itulah mengapa faktor Domain sangat penting dalam menjalankan bisnis anda dan untuk meningkatkan bisnis anda.

Posting Komentar untuk "Mengapa Domain penting untuk Bisnis ?"