script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembukaan VCT Batch 5 Jawa Tengah-DIY Kabupaten Purworejo

pembukaan vct batch 5 jawa tengah-diy kabupaten purworejo

Sebanyak kurang lebih 62 dari 72 peserta mengikuti pembukaan dan pelatiahan offline VCT Batch 5 Jawa Tengah-DIY Wilayah Kabupaten Purworejo,yang diselenggarakan di Aula SMK N 3 Purworejo melakukan pelatihan offline Virtual Coordinator Training (VCT) yang berjalan sukses dan lancar,

Dengan susunan acara dimulai jam 07.00 sampai dengan 14.15 WIB di awali dengan registrasi peserta VCT batch 5 Jawa Tengah-DIY dengan menggunakan QR Code untuk melakukan registrasi dan pengkondisian peserta oleh Instruktur VCT di koordinasi Akbar Mubarak,S.Pd.,M.Hum.

Dilanjutkan dengan acara Pembukaan oleh Anis Munawiroh,S.Pd.Gr serta menyanyikan lagu Indonesia Raya di pandu oleh Oki Noorhardiyanti,S.Pd.Jas Serta penayangan lagu SEAMEO untuk di nyanyikan dan diperdengarkan kepada seluruh peserta pelatihan VCT bath 5 Jawa Tengah - DIY.

vct batch 5 jawa tengah-diy kabupaten purworejo


Acara selanjutnya diteruskan dengan sambutan oleh Penanggung jawab VCT wilayah Kabupaten Purworejo Dini Retno Susilowati,S.Kom dan sambutan dari Pengawas SMA Cabang Dinas Wilayah VII Dra.Sri Sujarotun,M.Pd.

Dan juga sambutan yang lain melalui daring dengan aplikasi webex antara lain sambutan dari Ketua LPMP Jawa Tengah Drs.harmanto,M.Si dan sambutan dari Koordinator 7 SEAMEO Center dan Sekjen Kemendikbud Dr. Gatot Hari Priowirjanto melalui daring vidio conference (vicon ).
pembukaan dan pelatihan vct batch 5 jawa tengah-diy kabupaten purworejo

Setelah selesai acara pembukaan dan beberapa sambutan acara dilanjutkan dengan materi pelatihan offline dilakukan oleh Instruktur VCT batch 5 Wilayah Purworejo antara lain :

  • Mengelola room meeting webex dengan Pemateri Sehat Kandiawan,S.Pd.,M.Pd dan Moderator Siti Aminah,S.Pd.,M.Eng.
  • Pembuatan Flyer dan Narasi dengan Pemateri Purwandari,S.Pd.,M.Pd dan Moderator Sukiswati,S.Pd.,M.Pd.
  • Membuat Presensi Online Dengan Pemateri Sri Agung Guruh Budiawan,S,Pd dan Moderator Sukiswati,S.Pd.,M.Pd.
  • Perekaman Layar dengan Pemateri Mujiyanto,S,Pd dan Moderator Oki Noorhardiyanti,S.Pd.Jas.
  • QR Code dengan Pemateri Arini Fadilah,S.Pd dan Moderator Muh.Abdilah,ST
Dengan diadakan acara Pembukaan dan pelatihan Offline di Aula SMK N 3 Purworejo diharapkan semua peserta dapat dengan mudah melakukan tugas - tugas selama pelatihan terutama pada saat online atau daring dengan menggunakan webex,membuat narasi dan flyer,membuat presensi online,melakukan perekaman layar dan membuat QR Code.


Posting Komentar untuk "Pembukaan VCT Batch 5 Jawa Tengah-DIY Kabupaten Purworejo"