script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara edit vidio jedag jedug di Capcut Keren di HP Android

Cara edit vidio jedag jedug di Capcut Keren di hp android

Editing sebuah vidio terdapat banyak cara berikut ini bagaimana cara edit sebuah vidio jedag jedug di Capcut keren di HP android yang dapat anda jadikan sebuah vidio keren yang berbeda dengan aplikasi edit vidio lainya di aplikasi android yang banyak di gunakan untuk berbagai mendia sosila seperti Tiktok dan media sosial lainya.

Aplikasi Capdut sendiri banyak keunggulan pada fitur animasi yang menjadikan sebuah foto atau vidio jedag jedug yang lagi trend saat ini banyak di gandrungi anak muda jaman sekarang dan editing lainya dengan banyak fitur yang menawan cocok utuk kaum muda.

Caranya adalah pertama tama anda buka aplikasi edit vidio capcut keren dan bagi anda yang belum punya silahkan download aplikasi edit vidio.


Aplikasi edit vidio capcut adalah aplikasi edit vidio keren dengan aplikasi edit vidio dengan berbagai cara di aplikasi ini banyak keunggulan filter yang menarik.

Selanjutnya silahkan pilih proyek baru dan masukkan foto anda setelah itu potong atau bagi foto menjadi beberapa bagian dengan berbagai bentuk foto yang nantinya akan anda buat sebuah vidio keren di aplikasi capcut.






Kemudian silahkan pilih efek plilihan pilih misalnya trending misalnya blue negative,color negative yang menjadikan sebuah menjadi kelap kelip dengan efek keren



Selanjutnya masukkan efek musik dan dan masukkan teks atau tulisan dengan memilih animasi teks animasi yang menarik di aplikasi capcut.




Dengan membagi foto atau memotong menjadi beberapa bagian kemudian di berikan animasi efek masukkan musik dan teks atau tulisan menarik  dapat menjadikan berbagai efek menarik dan keren yang dapat anda upload di mendia sosial anda yang lagi trend saat ini.
demikian tutorial cara edit vidio keren di android dengan aplikasi edit vidio capcut keren.
Semoga bermanfaat.



Posting Komentar untuk "Cara edit vidio jedag jedug di Capcut Keren di HP Android"