script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video conference pembelajaran di HP aplikasi Android

Video conference pembelajaran di HP aplikasi Android

Cara membuat vidio conference pembelajaran di HP Aplikasi Android banyak di gunakan saat ini untuk pembelajaran Jarak Jauh atau PJJ dapat juga untuk pembelajaran daring  yang di laksanakan dengan menggunakan berbagai aplikasi vidio conference menggunakan hp android yang semakin mudah.

Aplikasi tersebut banyak digunakan untuk media pembelajaran baik untuk rapat,diklat,training dan aplikasi untuk pembelajaran lain seperti di sekolah,uiversitas dan lainya yang semakin mudah dan cepat digunakan karena kemajuan jaman dan kebutuhan saat ini yang semakin maju di era teknologi dan digitalisasi.

Aplikasi tersebut antara lain adalah :

Google meet

Aplikasi yang satu ini adalah termasuk vidio conference yang menjadi satu di berbagai aplikasi google seperti email gmail dan google classroom yang banyak digunakan untuk sebuah pertemuan di ruang ruang virtual yang semakin banyak digunakan untuk menyampaikan berbagai penjelasan terkait materi yang dilakukan secara jarak jauh.

cara menggunakan google meet di laptop tanpa aplikasi lewat email

Zoom

Zoom merupakan aplikasi yang lagi trend karena fitur kemudahan dan banyak fitur keunggulan menarik lainya yang dapat untuk menyampaikan sebuah sidang,pertemuan,rapat dan pembelajaran dari jarak jauh yang mudah digunakan dalam vidio conference.

Webex

Sebelum adanya corona virus sudah banyak sekali digunakan aplikasi webex karena sederhana dan simpel dapat melakukan sebuah vidio conference jarak jauh yang mudah sekali di gunakan dengan memanfaatkan ruang ruang virtual yang anda gunakan untuk sebuah pembelajaran menarik dari jarak jauh.

Cara membuat zoom lebih dari 40 menit.

Microsoft 365

Microsoft 365 sendiri banyak sekali digunakan untuk berbagai pembelajaran dan sudah terintegrasi dengan beberapa aplikasi dari microsoft yang banyak sekali digunakan untuk membuat sebuah vidio conference menarik lainya yang mudah digunakan dalam cebuah vidio conference untuk pertemuan,rapat dan pembelajaran dari jarak jauh menggunakan aplikasi yang satu ini.

7 aplikasi untuk rapat dari rumah lewat smartphone

Demikianlah aplikasi vidio conference yang banyak digunakan dalam pembelajaran saat ini yang terkenal dan sering banyak digunakan dalam vidio conference baik untuk pembelajaran dan pertemuan,rapat ,diklat dan training dari jarak jauh dan terbaik yang banyak digunakan dalam pembelajaran masa kini melalui pembelajaran daring.


Posting Komentar untuk "Video conference pembelajaran di HP aplikasi Android"