script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat Presentasi di HP android menggunakan Tiny Green

Cara membuat Presentasi di HP android menggunakan Tiny Green

Membuat tugas atau pembelajaran presentasi sekarang semakin mudah dengan cara membuat presentasi di HP Android menggunakan Tiny Green screen dan masih banyak lagi cara membuat sebuah presentasi menarik yang dapat anda lakukan hanya menggunakan HP pintar anda yang semakin mudah dan cepat.

Bagi yang jarang menggunakan PC atau Laptop atau belum mempunyai PC dapat menggunakan berbagai macam aplikasi android untuk memudahkan dalam membuat sebuah presentasi unik,menarik,mudah dilakukan dan yang pasti dapat di pelajari dengan mudah.

Langkah langkah dalam membuat sebuah presentasi

Pertama tentunya anda harus mempersiapkan materi atau aset yang akan jadikan sebuah presentasi seperti sudah membuat rancangan tulisan yang akan di sampaiakan,membuat foto atau gambar pendukung yang nantinya akan di jadikan presentasi yang menarik.

Setelah mempersiapkan berbagai materi dan aset selanjutnya mulai membuat sebuah presentasi dengan mengambil dari aset atau materi yang sudah di persiapkan dengan mudah dan cepat sehingga nantinya diharapkan dapat menghasilkan sebuah presentasi yang menarik.

Cara membuat Presentasi dengan aplikasi tiny gren  atau aplikasi yang lain sebagai berikut :

Pertama download dulu aplikasi di Playstore dengan mengetik kata kunci tiny green di playstore.

download aplikasi green screen

setelah terdoownlaod baru anda mempersiapkan gambar atau vidio yang akan anda tampilkan beserta aplikasi perekam layar untuk HP 

pilih kamera front atau depan menampilkan wajah anda,dan kamera belakang dapat kaera,vidio,gambar dan lainya

Setelah itu atur Chroma sampai gambar vidio anda jelas,dan pilih dapat model lingkaran atau persegi panjang untuk menampilkan wajah anda.

Siapkan juga aplikasi perekam layar jika anda belum punya silahkan download di Playstore untuk merekam layar HP anda.

Downlaod aplikasi perekam layar HP

Dengan membuat sebuah presentasi di HP android yang harus di persiapkan antara lain :

Materi atau Aset yang akan di jadikan presentasi seperti tulisa,gambar atau foto,vidio pendukung

Aplikasi green screen

aplikasi perekam layar

aplikasi edit vidio

atau dapat lihat vidio di bawah ini :



Dengan mempersiapkan alat,materi dan aplikasi pendukung menjadikan pekerjaan atau tugas anda dalam membuat presentasi semakin mudah dan cepat dapat dilakukan melalui HP anda yang mempermudah dalam membuat sebuah presentasi menggunakan tiny green screen dan aplikasi semacam lainya.




Posting Komentar untuk "Cara membuat Presentasi di HP android menggunakan Tiny Green"