script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat Presentasi di HP menggunakan WPS

Cara membuat Presentasi di HP menggunakan WPS

Cara membuat presentasi di HP menggunakan WPS untuk membuat sebuah presentasi dengan menggunakan aplikasi android dengan cara mudah cepat dapat dilakukan dengan aplikasi WPS,Apakah aplikasi WPS itu?adalah sebuah aplikasi untuk membuka file pdf dan file lain yang ada di HP android anda.

Ada beberapa cara membuat presentasi jika menggunakan PC anda dapat menggunakan Power Point,dapat juga membuat power point dengan cara online yang semakin mudah dan cepat dan jika menggunakan aplikasi android dapat menggunakan berbagai aplikasi seperti tiny green,WPS dan aplikasi office lainya.

Download aplikasi WPS

Lalu bagaimana cara membuat sebuah presentasi menggunakan aplikasi WPS caranya adalah sebagi berikut :

Pertama tama download dahulu aplikasi WPS

Selanjutnya adalah buka tanda + pilih presentasi

ketuk 2 x untuk mengganti tulisan dan anda dapat menggunakan template atau menguggah gambar yang anda suka dengan mengganti background template di HP anda.

Setelah dirasa semuanya sudah siap selanjutnya anda simpan dengan memilih tombol di bagian kiri atas atai klik selesai maka sampai di sini membuat presentasi mudah di HP android cukup dengan menggunakan aplikasi WPS dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Jika anda ingin membuat sebuah background dapat juga menggunakan aplikasi lain pembuat background dan menggunakan WPS dapat juga untuk mengedit file ppt di HP android anda juga dapat pula menggabungkan beberapa slide sebuah presentasi melalui HP anda dengan mudah dan cepat cukup menggunakan HP android.

Demikian cara membuat presentasi di HP menggunakan WPS atau aplikasi untuk membaca file pdf di HP android anda dengan mudah dan cepat untuk lebih mudah yang perlu anda persiapkan adalah dengan mempersiapkan gambar,materi pendukung yang akan di buat untuk sebuah presentasi menarik lainya.



Posting Komentar untuk "Cara membuat Presentasi di HP menggunakan WPS"