script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 cara membuat google formulir di laptop dan di hp android

cara membuat google formulir di laptop dan di hp android adalah cara membuat google form menggunakan komputer dan menggunakan handphone seperti membuat pendaftaran siswa baru dan pendaftaran online dengan cara membuat google form gratis baik melalui google form apk,melalui chroom dengan google form login selanjutnya google form create untuk memulai membuat sebuah formulir menggunakan perangkat anda.

cara menggunakan google formulir


cara membuat google formulir di laptop dan di hp android
berikut 2 cara membuat google formulir di laptop dan di hp

1. cara membuat google formulir di hp

berikut ini cara membuat googel formulir di hp menggunakan google form apk atau aplikasi form di hp android anda baik untuk membuat soal di google form sampai membuat google formulir untuk  pendaftaran lewat hp dan cara ini dengan google form apk atau aplikasi adalah sebagai berikut,

Download google form apk di playstore

  • download google form apk di playstore
  • masukkan email kita untuk membuat google formulir
cara membuat google formulir di hp
  • pilih template yag sesuai 
  • edit tempate dari judul,isi form,logo dan menambahkan menu lain
cara membuat google formulir di laptop dan di hp android
  • pilih template dan selanjtunya tinggal edit dan menambahkan atau menghapus 

cara membuat google formulir di laptop dan di hp android
  • edit dan tambahkan logo anda dan menu lainya serta mengganti judul pada form di hp android

cara membuat google formulir di laptop dan di hp android
  • dan jika sudah selesai kemudian pilih link tautan atau pili share untuk share ke berbagai media atau medsos 

cara membuat google formulir di hp
dan jadilah sebuah google formulir atau google form di hp android dengan apk form dan jika dilihat dari tampilan ini adalah cara membuat google form yang menarik untuk di lihat dari deain dan tampilan yang berbeda dengan membuat google form di laptop.

2. cara membuat google formulir di laptop 

dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti membuat dengan formulir kososng dan membuat dengan memilih template yang tersedia dan kali ini contoh membuat dengan tema yang sudah tersedia gi google formulir.

1. buka google drive google drive

2.pilih tanda + kemudian pilih formulir 

3. pilih template

cara membuat google formulir di laptop dan di hp android


4.jika ingin membuat form pemdaftaran menggunakan template anda tinggal mengedit dan menambahkan menu yang akan anda buat di google forms
cara membuat google formulir di laptop

5. ganti judul template google forms dan edit atau hapus dan menambahkan dengan cara membuat pilihan di google form bagian sebelah kanan

cara membuat google formulir di laptop

6. setelah selesai kemudian share link tauran google formulir agar tidak terlalu panjang linknya dapat di perpendek atau dapat juga dengan memendekkan link menggunakan bit,ly,s.id dan lainya.

cara membuat google form untuk ujian menggunakan google formulir gratis anda tinggal membuat melalui tempate dan pilih salah satu tempalte dan edit serta menambahkan soal atau membuat baru dengan memilih balnk template atau template kosong dan menambahkan soal baik pilihan ganda maupun esai.

cara membuat pilihan di google formulir adalah dengan memilih menu di samping kanan tanda + atau tambahkan untuk menambahkan pilihan seperti membuat soal ujian,membuat formulir pendaftaran,membuat absen dan juga dapat menambahkan berbagai media seperti foto,dokumen,sampai video yang ada dalam google formulir atau google form.

membuat google formulir di laptop dan di hp atau handphone dapat untuk membuat berbagai keperluan mulai dari membuat sola online baik pilihan ganda,esai,membuat form pendaftaran siswa baru,membuat kuisioner,membuatabsen online dengan menggunakan google formuir di drive untuk laptop secara gratis dan google form apk di hp android dengan mudah dan cepat.

berikut tutorial cara membuat google formulir di laptop melalui video di bawah ini


 dan untuk cara membuat google formulir di hp melalui video di bawah ini


Posting Komentar untuk "2 cara membuat google formulir di laptop dan di hp android"