script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara mendapatkan uang dari tiktok affiliate

cara mendapatkan uang dari tiktok affiliate dengan cara login di ditktok affiliate khususnya cara mendapatkan uang dari tiktok untuk pemula yang dimaksudkan adalah jika anda belum pernah mendapatkan uang sepeserpun dari tiktok dengan cara mendaftar di tiktok affiliate.untuk mendaftar di tiktok affiliete 2023 terdapat beberapa cara yang pertama jika anda sudah mendapatkan 1000 folower dan cara selanjutnya jika anda mendapatkan dengan cara mendaftar di tiktok shop atau sering juga disebut dengan cara daftar tiktok affiliate tanpa folowers dapat mendaftar di tiktok shop untuk menjadi affiliate di tiktok.

cara mendapatkan uang dari tiktok affiliate

cara kerja tiktok affiliete adalah ketika anda upload konten video yang berhubungan dengan produk di tiktok dan jika produk terjual maka anda akan mendapatkan komisi dari tiktok affilete yang lumayan cukup besar dan terbukti membayar dan sekarang sedang trends di kalangan generasi milenial dengan menggunakan tiktok affiliete untuk menghasilkan uang dengan mempromosikan produk di tiktok shop dan jika produk tersebut terjual maka anda akan mendapatkan komisi dari produk yang terjual tersebut.

Sebelum anda mengenal tiktok affiliete yang sekrang ini TikTok telah mengenalkan fitur-fitur seperti "TikTok for Business" yang memungkinkan bisnis untuk beriklan dan berkolaborasi dengan kreator konten. Namun, jika Anda ingin menjalankan afiliasi melalui TikTok dengan merek tertentu, berikut adalah panduan umum yang dapat Anda ikuti:Persiapkan Akun TikTok:

  1. pastikan daftar di tiktok melalui aplikasi tiktok atau melalui link berikut https://www.tiktok.com
  2. jika lebih 1000 folowers dapat juga menjadi affiliete atau jika tanpa folowers pun bisa dilakukan dengan menggunakan tiktok bisnis dengan cara membuka toko di tiktok seller dan hubungkan dengan akun tiktok anda sudah dapat menjadi tiktok affilate melalui link https://seller-id.tiktok.com
  3. jika sudah di terima menjadi affiliete terdapat beberapa tips rekomendasi seperti di bawah ini :
  • pilih niche produk seperti pakaian,scincare,peralatan rumah tangga,elektronik dan produk lainya dan usahakan pilih satu produk saja agar lebih cepat di terima algoritma tiktok.
  • gunakan juga SEO seperti riset kata kunci ( keyword) yang ada di pencarian tiktok)
  • gunakan musik trending
  • gunakan hastaq yang relevan 
  • dan yang paling harus di lakukan adalah dengan konsisten upload konten karena jika tidak upload konten secara konsisten tentunya akan mudah terbaca algoritma tiktok.banyak para tiktoker menerapkan 136 artinya dalam 1 hari upload 3 konten selama 6 bulan.
  • namun juga dapat juga melalui promosi melalui tiktok ads dengan membayar Rp.15.000,- perhari dan semakin banyak menggunakan tiktok ads juga semakin banyak di jangkau oleh penonton.
Pastikan Anda selalu merujuk pada informasi terbaru dan sumber resmi TikTok atau merek terkait untuk panduan yang lebih spesifik mengenai afiliasi di platform ini. Jika ada perubahan atau pengenalan fitur baru setelah tanggal pembaruan saya, pastikan Anda memperoleh informasi terbaru dari sumber resmi.

Demikian cara mendapatkan uang dari tiktok affiliete khususnya untuk pemula yang artinya belum menghasilkan uang dari tiktok,dengan cara mendaftar di tiktok terdapat beberapa cara ada yang mencapai 1000 folowers dan ada juga yang mendaftar di tiktok shop.dan juga selanjutnya pilih niche produk gunakan SEO rutin konsisten upload produk video tiktok agar mudah terbaca algoritma tiktok.




Posting Komentar untuk " cara mendapatkan uang dari tiktok affiliate"