script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menggunakan Fetch as google versi baru agar cepat terindeks

cara menggunakan fetch as google versi baru agar cepat terindeks

Fecth as google digunakan agar postingan kita cepat terindeks,dapat dilakukan dengan membuka pada setelan pilih preferensi penelusuran jika belum pilih web tool kemudian pilih seacrh console.
Selanjutnya pilih add properti,masukan alamat url pilih add.
cara menggunakan fetch as google versi baru



  • Untuk melakukan fetch as google dapat dilakukan jika sudah add properti dan jika sudah pilih view detail dan klik lihat proses alur validasi.
  • Kemudian pilih cakupan indeks,Selanjutnya akan terlihat berapa yang valid dan valid dengan peringatan atau dikecualikan.
  • kemudian klik valid dan geser kebawah ,klik dikirim dan di indek atau dikirim tidak di indeks peta situs.
  • lihat status pada bagian bawah kemudian klik dan akan terlihat pada contoh di bagian bawah.
  • jika ingin fetch as google klik kemudian akan tampil pada bagian kanan periksa url,uji pemblokiran robot txt,fetch as google dan lihat sebagai hasil penelusuran.



cara menggunakan fetch as google versi baru agar cepat terindeks

  • Selanjutnya kita pilih Fetch as google pilih fect atau ambil atau fetch and render jika baru pertama pilih fetch atau ambil dan jika ingin menampilkan beserta gambar atau postingan yang diperbaharui pilih fetch and render.
  • Jika menggunakan search console lama maka kita tinggal klik atau pilih coba search console baru dan akan terbuka google search console beta,dan dapat dilihat pada bagian bawah terdapat cakupan indeks lihat grafiknya.

cara menggunakan fetch as google versi baru agar cepat terindeks

Pada google search console versi baru masih beta,dan dan untuk lebih lengkapnya kunjungi webmasters/.memperkenalkan konsol penelusuran terbaru
atau mungkin anda punya cara lain tentang menggunakan search console baru versi Beta.
Semoga bermanfaat.

Baca juga: