script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Daftar Nilai UKK SMK TKR

Aplikasi Daftar Nilai UKK SMK TKR
Daftar nilai UKK Teknik kendaraan ringan tahun 2018,Berisi tentang Nilai Ujian Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan ringan,berisi tentang penilaian unjuk kerja Ujian kompetensi keahlian yang di olah berdasarkan petunjuk teknis dalam proses pembuatanya.

Aplikasi dengan Excel ini berisi tentang penilaian unjuk kerja yang meliputi,beberapa paket soalyang terbagi dalam semua peserta UKK,dan aspek yang dinilai mulai dari persiapan,proses hasil,sikap kerja dan waktu dalam bekerja selama ujian kompetensi keahlian (UKK).
aplikasi dan rekap nilai hasil ukk smk teknik kendaraan ringan(tkr)

Dalam format penilaian juga terdapat sheet yang lain berisi tentang jadwal dan pembagian paket soal,mulai dari rencana Ujian kompetensi keahlian,jadwal penguji Eksternal dan penguji Internal,Daftar hadir,denah dan daftar hadir dalam format excel.

Silahkan download  link di bawah ini bagi yang membutuhkan yang dapat di edit dengan format excel apabila terjadi kekeliruan dan kesalahan dalam pembuatanya.

Demikian aplikasi penilaian UKK (Ujian Kompetensi Keahlian) Teknik Kendaraan Ringan (TKR) SMK tahun 2018 dengan excel.yang berisi penilaian unjuk unjuk kerja sampai dengan jadwal pelaksanaan.
Semoga bermanfaat.


2 komentar untuk "Aplikasi Daftar Nilai UKK SMK TKR"

  1. Anonim08.36

    Bang password excelnya apa, diprotect soalnya

    BalasHapus
  2. maaf password lupa dan belum sempat perbaikan karena kesibukan
    coba kunjungi situs atau blog di bawah ini tentang cara membuka password excel
    https://www.hindsband.com/cara-membuka-password-

    excel/#:~:text=Cara%20membuka%20password%20excel%20yang%20lupa%3A%20Langkah%20pertama,saat%20secara%20otomatis%20akan%20muncul%20Microsoft%20Visual%20Basic.

    terima kasih atas komen dan kunjunganya

    BalasHapus

silahkan berkomentar yang sopan,hindari spam dengan yang bermanfaat