script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Blog guru dan tentang pendidikan terbaik yang menginspirasi

10 blog dan tentang pendidikan terbaik yang menginspirasi

Blog bagi guru sebagai sarana untuk menyampaikan informasi dan di gunakan untuk berbagai macam keperluan terutama bagi guru Indonesia sekarang ini sudah banyak blog guru Indonesia dan blog tentang pendidikan baik berisi materi tentang materi pelajaran,kegiatan,informasi,administrasi pembelajaran dan tentang pendidikan yang lain.

Berikut 10 Blog guru dan tentang pendidikan yang mengispirasi :

1. ainamulyana.blogspot.com
Blog ini di buat oleh seorang pengawas yaitu pak aina mulyana dan judulnya adalah tentang Pendidikan Kewarganegaraan mungkin saja merupakan basic disiplin ilmu beliau,blog ini membahas tentang berbagai kegiatan dan artikel tentang pendidikan dan masih menggunakandomain gratisan alias blogspot.com akan tetapi blog ini sudah di terima google adsense dan memiliki jumlah pengunjung yang sudah banyak dan baik sebagai media informasi.

2. wijayalabs.com
Merupakan blog guru dan juga sebagai seorang penulis,trainer,motivator untuk berbagai seminar dan merupakan praktisi ICT yang juga menggunakan media blog sebagai saran untuk pembelajaran dan menulis berbagai artikel baik  tentang pelajaran dan artikel tentang pendidikan.

3. amiroh.web.id
Blog ini milik bu amiroh yang membahas tentang pembelajaran bagi siswa dan guru terutaa tentang IT dalam pelajaran yang membahas berbagai macam materi pelajaran dan kegiatan tentang pendidikan terutama pembelajaran berbasis IT seperti CSS,Edmodo dan yang lain.

4.gurukreatif.wordpress.com
Blgo ini ti tulis oleh Pak Agus Sampurno beliau seorang guru dan Kepala sekolah dan juga merupakan consultan  yang menulis tentang artikel tentang berbagai macam pendidikan yang berkaitan dengan pembelajaran yang menginspirasi bagi seorang guru.

5. guraru.org
Guraru merupakan singkatan dari guru era baru yang jika melihat domain org merupakan suatu organisasi guru yang banyak tergabung dalam berbagai anggota guru yang tentunya membahas tentang berbagai pendidikan dan masalah guru.

6. khusnilamri.blogspot.com
Blog ini kepunyaan Pak Khusnul Amri merupakan guru SMA yang membahas tentang berbagai macam materi pelajaran geografi SMA dan tentang pendidikan yang tentunya menarik dan masih menggunakan domain gratis blogspot untuk blognya.

7. tenjocity.wordpress.com
Blog ini dibuat oleh seorang guru TI Mulyadi Tenjo yang membahas tentang berbagai panduan internet anak dan jika dilihat dari basic disiplin ilmu  dan pekerjaan pak tenjo merupakan guru SD di Bogor dan juga menerima pembuatan modul untuk SD dan membahas materi seperti word,excel dan yang lain.

8. gurudigital.id
Blog ini berisi tentang Inspirasi guru digital tentang pembelajaran dan tentang pendidikan yang lain seperti Literasi,tentang bagaimana menghias kelas yang baik dan artikel yang menarik lainya.

9. www.blog-guru.web.id
Blog ini di tulis oleh Pak Gunawan yang membahas tentang berbagai macam pendidikan dan kegiatan serta bahan pelajaran yang digunakan oleh guru dan berbagai artikel yang bermanfaat bagi guru.

10. ideguru.wordpress.com
Blog ini membahas tentang berbagai solusi Psikologi Pendidikan milik Pak Muzaki Khafidh sangat bagus untuk belajar tentang Psikologi Pendidikan dan tentang kegiatan yang lain yang tentunya sangat menginpirasi.

Blog guru terbaik seperti diatas banyak yang membahas berbagai macam materi pembelajaran, kegiatan dan juga dapat menjadi portopolio sebagai seorang guru dalam menyampaikan informasi, pembelajaran,kegiatan dan keahlian yang dimiliki guru baik sesuai dengan disiplin ilmu maupun yang diluar disiplin ilmu yangtentunya sangat menarik dan menginspirasi khususnya bagi guru Indonesia.

Posting Komentar untuk "10 Blog guru dan tentang pendidikan terbaik yang menginspirasi"