script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengaruh jarang update postingan / artikel terhadap peringkat google

pengaruh jarang update postingan / artikel terhadap peringkat google

Artikel ini sengaja di tulis untuk mencoba meneliti pengaruh update tingat pencarian di google atau di penelusuran karena jarang update artikel hal ini sengaja saya menulis artikel dengan beberapa mencoba menulis satu hari secara rutin dan selanjutnya menulis beberapa artikel dalam beberapa hari ternyata terdapat beberapa perbedaan.

Dalam beberapa hari per artikel mencoba untuk menulis kembali dengan satu artikel dan dua artikel perhari ternyata mempengaruhi peringkat dalam penelusuran dengan kapasitas penulisan artikel yang sama.

Selanjutnya menulis lagi dengan komposisi yang sama dalam satu hari dengan beberapa artikel di tingkatkan menjadi beberapa artikel jika mood menjadi 4 sampai 5 artikel pada penulisan di blog yang di kelola di blog ini.

Dan untuk hal yang berpengaruh menurut hasil yang saya tulis dengan jarang menulis artikel ternyata mengalami penurunan pada peringkat dan traffic terutama pada saat kita jarang uptudate postingan pada blog kita.

Dengan percobaan di atas ternyata dapat di simpulkan ternyata terdapat penurunan peringkat di penelusuran dengan jarang menulis artikel di blog dengan yang menulis aktif baik satu hari sekali maupun 2 hari ataupun satu minggu 2 sampai 3 kali menulis artikel.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Pengaruh jarang update postingan / artikel terhadap peringkat google"