script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendaftar webmaster tools Bing dan Yahoo mudah

cara mendaftar webmaster tools bing dan yahoo mudah

Jika sudah mendaftarkan blog atau website kita ke Webmaster tools google kita juga dapat mendaftarkan pada mesin pencari selain google seperti Bing dan yahoo,Seperti kita ketahui Bing merupakan keluaran dari Microsoft dan sekarang untuk mendaftar ke webmaster toos Bing sudah di gabung dengan yahoo yang mudah di pelajari seperti google webmaster tools.

Dengan mendaftarkan blog /website ke beberapa webmaster tools tentunya di harapkan dapat meningkatkan traffic pada blog kita,cara terbaru mendaftarkan adalah sebagai berikut :
cara mendaftar tools bing dan yahoo mudah

  • Pertama masuk ke situs  Webmaster tools Bing 
  • Untuk mendaftrar secara mudah dengan masuk melalui akun google kita hal ini supaya lebih cepat dan tidak perlu mengisi data kembali.
  • Jika sudah masukan URL blog kita misal "https://www.blogkita.com" dan laukan sitemap dengan memasukan url  " https://www.blogkita.com/sitemap.xml" (ganti "www.blogkita.com" dengan blog anda).
  • terdapat 3 cara verifikasi cara yang paling mudah di pelajari dengan cara kedua yaitu dengan mengcopy HTML/script dan masukan ke tema blog kita.
cara mendaftar webmaster tools bing dan yahoo mudah

  • kembali ke blog pilih tema kemudian letakan pada selanjutnya simpan.
  • selanjutnya masuk kembali ke Bing webmaster tools pilih verifikasi.
Dengan mendaftarkan blog/website ke beberapa webmaster tools seperti google,Bing,Yahoo di harapkan dapat meningkatkan traffic jumlah pengunjung yang lebih banyak ke blog kita karena dapat di temukan di beberapa mesin pencari seperti google,Bing dan Yahoo .

Demikian cara mendaftar blog atau website dengan menggunakan webmaster tools Bing dan Yahoo karena sekarang keduanya sudah di gabung melalui Bing dan lebih mudah dipelajari sama seperti webmaster tools google dengan menambahkan property pada website atau blog kita.
Semoga bermanfaat.