script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengetahui kueri paling tinggi di google seacrh console baru

cara mengetahui kueri paling tinggi di google search console

Menggunakan google search console untuk blog kita seperti melihat kueri,halaman,klik,tayangan dan posisi paling tinggi dapat dilakukan dengan mudah dan cepat,Mengetahui kueri paling tinggi pada search console,kueri sendiri merupakan permintaan informasi atau juga dapat dikatakan pertanyaan pada penelusuran organik berdasakan pencarian.
cara mengetaui kueri paling tinggi di google search console


Cara mengetahui kueri dengan cara masuk ke search console

  • kemudian pilih kinerja akan tampil grafik akan tampil total klik,tayangan,CTR rata-rata dan posisi rata-rata.
  • misalnya dalam 3 bulan terakhir menggunakan jenis penelusuran web.
  • Unruk melihat kueri kita buka pada bagian bawah grafik akan tampil kueri tertinggi mulai dari klik tayangan dan posisi.

Dapat juga untuk melihat halaman ,Negara mana saja yang paling tinggi,perangkat yang di gunakan misal dekstop,tablet dan mobile,serta tampilan penelusuran sehingga kita tahu kueri apa yang paling tinggi,halaman apa yang paling tinggi sampai penggunaan perangkat apa dan negara mana saja yang paling tinggi.

Dengan mengetahui kueri paling tinggi untuk melihat hasil penelusuran organik pada penelusuran dan diharapkan untuk selalu menggunakan kata kunci yang baik dan artikel yang menarik sehingga mengahasilkan kueri tinggi dan pencarian tinggi di penelusuran.

Demikian cara mudah dan cepat mellihat atau mengetahui kueri dan halaman pada blog kita menggunakan webmaster tools di google search console baru dan untuk lebih jelasnya kunjungi Bantuan Search Console
Semoga bermanfaat.