script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Mesin Diesel tidak bekerja dengan halus

penyebab mesin diesel tidak bekerja halus

Pada  mesin deisel sewaktu mesin hidup saat pedal di tekan,putaran mesin tidak bertambah cepat sesuai yang di inginkan dan pada gas buang terlihat hitam dan mesin tidak bekerja dengan halus.

 Nosel mengalami kerusakan.
Apabila pada mesin bensin terjadi kerusakan pada busi maka sama halnya pada mesin diesel terjadi kerusakan pada nosel yang mengakibatkan pembakaran tidak sempurna sehingga mesin tidak menghasilkan daya penuh.

Perbaikanya :
Start Mesin,kemudian kendorkan sekerup penyambung pipa bahan bakar dengan salah satu penyemprot dan biarkan bahan bakar  menetes keluar dari lubang sekrup. 
Apabila putaran mesin berkurang dan mesin mulai bergetar,maka hal tsb munujukkan bahwa dalam keadaan baik.

Penyebab mesin diesel tidak bekerja dengan halus  di akibatkan oleh nosel yang mengalami kerusakan pada nosel dan biasanya dengan menggunakan katup jarum dari nosel mengalami kerusakan atau dalam keadaan macet dan dilakukan perbaikan pada katup jarum dan penyetelan pada pipa penyemprot.
Semoga bermanfaat.






Posting Komentar untuk " Penyebab Mesin Diesel tidak bekerja dengan halus"