script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Blog tentang pendidikan Indonesia

10 blog tentang pendidikan di indonesia

Blog tentang pendidikan di Indonesia sudah banyak sekali bermacam -macam jenis dan topik artikel yang di bahas terutama tentang pendidikan di Indonesia,yang bertujuan membahas berbagai  hal tips dan trik solusi ,motivator dan artikel yang lain untuk memajukan dunia pendidikan indonesia.

Dari sekian banyak blog di Indonesia kebetulan ada beberaapa blog yang menarik pertama dari isi dan konten yang disuguhkan kebanyakan para guru indonesia yang menulis lewat blog sebagai sarana untuk menulis.

Berikut ini blog yang membahas tentang dunia pendidikan Indonesia :

1.sejuta guru
Blog sejuta guru membahas tentang artikel seputar dunia pendidikan terutama tips mengajar,tips belajar dan artikel lain yang menarik.

2. akhmad sudrajat
Membahas tentang blog dan web pendidikan e learning dan matei tentang bimbingan konseling dan artikel menarik yang lain tentang seputar pendidikan.

3. mediaharja.
Blog mediharja membahas tentang materi pelajaran matematika,peangkat pembelajaran dan blog tentang TIK jika dilihat dari basicnya guru matematika dan untuk media pembelajaran.

4. matra pendidikan.
Blog ini banyak membahas tentang pendidikan dan tips seperti belajar tentang mencari uang di blog tema pendidikan dan materi belajar yang lain.

5. ikhtisar materi.
blog membahas tips tentang belajar yang baik bagi anak-anak tentunya menarik untuk di baca dan di tiru oleh para guru atau praktisi pendidikan yang lain.dan materi yang lain PAI,KWU dan lain-lain.

6. inducatio
Blog ini membahas tentang dunia pendidikan terutama tentang,standar prasarana dan manajemen keuangan sekolah dan materi yang lain.

7. blog artikel pendidikan
Penulis adalah seorang praktisi pendidikan yang membahas info beasiswa dan materi pendidikan yang lain.

8. motivator kreatif
Blog milik Nami AB Imam Solihin adalah seorang motivator pendidikan yaitu membahas seputar motivasi tentang pendidikan.

9. urip
membahas tentang dunia pendidikan hardware,java dan materi TIK mungkin basic beliau adalah tentang TIK.

10.indonesia mengajar
Blog ini merupakan blog organisasi guru jika dilihat dari domain menggunakan org.yang mengajak kita untuk melakukan gerakan mengajar bagi dunia pendidikan Indonesia.

Demikian tentang 10 blog pendidikan di Indonesia yang membahas materi dunia Pendidikan artikel pendidikan di Indonesia yang merupakan artikel -artikel menarik tentang dunia pendidikan Khususnya di Indonesia.



Posting Komentar untuk "10 Blog tentang pendidikan Indonesia"