script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 langkah memulihkan akun gmail yang lupa password

9 langkah memulihkan akun gmail yang lupa password

Bagaimanakah cara memulihkan akun gmail anda yang sering lupa password ? atau jika mengganti dengan Hp yang baru biasanya jika kita tidak menyimpan password atau sandi sering lupa hal ini dapat di pulihkan misalnya saja melalui Hp.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan cara seperti di bawah ini,

  1. Pertama-tama masuk ke gmail pilih menu bagian kiri atas yang ada di Hp anda
  2. kemudian pilih tanda panah kebawah dan pilih + tambahkan akun
  3. kemudian masukkan email atau nomer telepon kemudian klik berikutnya
  4. kemudian dapatkan kode verifikasi yang di kirim ke email
  5. kemudian masukkan kode verifikasi
  6. dan setelah memasukkan kode verifikasi langsung dapat di buka kembali dan akan ada pemberitahuan keamanan seperti perangkat baru telah login ke email anda.
  7. dan dan setelah memulihkan akun gmail anda selanjutnya penting juga untuk keamanan dengan mengganti password atau kata sandi yang baru.
  8. atau dapat juga masuk melalui nomer telepon dengan mengirim verifikasi ke nomor telepon
  9. setelah ada verifikasi sms,masukan kode verifikasi. 
Dengan memulihkan akun kita seperti  memiliki jumlah akun banyak,mengganti ketika Hp kita baru dan dapat juga untuk mengganti password anda supaya lebih aman,dan juga dapat dilakukan pada akun-kun yang lain misalnya akun berbagai medsos dan tentunya kita juga punya medsos saat mengganti dengan Hp yang baru.

Dimulai dari masuk ke gmail kemudian memasukan email,pilih berikutnya,masukan password pilih lupa sandi kemudian pilih kirim melaluiemail atau telepon dan jangan lupa untuk selalu mengganti dengan password yang baru demi keamanan akun anda.











Posting Komentar untuk "9 langkah memulihkan akun gmail yang lupa password"