script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 tempat untuk download buku pelajaran sekolah

2 tempat untuk download buku pelajaran sekolah

Ingin mempunyai materi pelajaran sekolah ada tempat untuk download buku pelajaran sekolah dengan mudah dan gratis dengan menggunakan aplikasi android dan download menggunakan laptop melalui situs yang mentediakan buku pelajaran sekolah.

Banyak buku pelajaran sekolah yang dapat anda download untuk belajar dengan ebook atau electronic book yang dapat di simpan setiap saat dan dapat di bawa kemanpun saat anda ingin belajar terutama materi pelajaran sekolah.

Berikut ini situs yang menyediakan buku pelajaran anda dapat mengunjungi situs berikut :

1. bsd.pendidikan.
Merupakan singkatan dari buku sekolah digital yang menyediakan buku pelajaran hingga 2500 buku dari SD,SMP,SMA dan SMK secara gratis melalui ebook atau buku elektronik digital yang banyak di gunakan untuk pelajaran di sekolah.

Anda juga dapat mengunduh melalui aplikasi android yang ada di playstore dengan mudah melalui Hp sehingga dapat dibawa kemana-mana atau dengan menggunakan laptop banyak macam selain buku digital juga menyediakan vidio pembelajaran,try out,komik pendidikan,bimbel dan artikel pendidikan.

2, zenius.
Yang kedua adalah zenius situs ini juga menyediakan bermacam materi pelajaran sekolah dari SD hingg SMK dan berisi banyak macam pelajaran sekolah yang ada pada zenius dari KTSP hinnga kurikulum 2013 yang dapat anda unduh secara gratis.

yang menarik lagi di zenius adalah anda dapat menggunakan vidio interaktif menarik tentang pelajaran sampai dengan soal yang dapat anda unduh di situs ini.

Tempat downlod materi pelajaran sekolah secara digital  di kedua situs bsd dan zenius menarik untuk di doenload dan di pelajari untuk keperluan belajar mengajar terutaama bsd dengan adanya buku untuk guru dan siswa sehingga dapat di simpan di dlam gadget anda.
semoga bermanfat.

Posting Komentar untuk "2 tempat untuk download buku pelajaran sekolah"