script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

membuat mind mapping dengan aplikasi

membuat mind mapping dengan aplikasi

Membuat mind mapping kini semakin mudah dengan aplikasi aplikasi android terutama jika kita ingin membuat sebuah mind mapping secara digital dengan menggunakan aplikasi pada Hp atau smarphone pintar anda.

Mind mapping sendiri adalah sebuah peta konsep atau peta pikiran yang dapat di gunakan untuk mengembangkan daya pikir kita  terutamasaat kita akan membuat sebuh karya atau menyelesaikan masalah dengan mind mapping.

Jika kita menggunakan mind mapp secara manual dapat dilakukan dengan sebuah kertas dan di gambar bercabang dengan garis,gambar dan tulisan,nah kali ini kita akan membuat mind mapping dengan aplikasi android melalui Hp.

membuat mind mapping dengan aplikasi
Cara membuat mind mapping dengan aplikasi bernama mindomo atau jika belum punya silahkan anda download di playstore dengan ketikan mindomo.
Setelah terdownload selanjutnya anda buka aplikasi
akan muncul central topic lalu klik central topic pada tanda +
ketikan presentasi,selanjutnya klik ptresentasi untuk membuat cabang lagi dengan tanda + ketikan isi dan mengetikan rencana membuat cabang yang akan di tampilkan dalam sebuah presentasi.

Demikian cara epat dan mudah membuat mind mapping dengan aplikasi android mindomo dimulai dari memilih central topic dan membuat cabang-cabang seperti peta pikiran yang bercabang sehingga membuat suatu rencana dengan baik.

Posting Komentar untuk "membuat mind mapping dengan aplikasi "