script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 tempat untuk menyimpan dan berbagi file gratis

4 tempat untuk menyimpan dan berbagi file

Tempat unutk menyimpan file jika anda punya banyak file dan dapat juga untuk berbagi file dengan teman baik file dokumen,foto,vidio dan yang lain dapat kita simpandi penyedia penyimpanan file yang aman serta gratis.

Terutama jika anda sering bekerja di laptop dengan menggunakan banyak file supaya tidak hilang dan jika kita membutuhkan dapat di download lagi,kejadian ini sering sekali terjadi jika sebuah laptop maupun Hp dalam kondisi rusak dan diinstal lagi sayang bukan file penting anda hilang,walaupun sekarang ada aplikasi untuk mengembalikan file yang hilang tetapi alangkah baiknya menggunakan penyimpanan awan.

Berikut media atau tempat untuk menyimpan dan berbagi file terutama file penting dan untuk pekerjaan yang patut anda gunakan.

1. drive
Drive merupakan situs dan aplikasi penyimpanan dari google yang banyak digunakan untuk menyimpan berbagai jenis file dapat digunakan dilaptop maupun Hp dan banyak sekali kelebihan yang ditawarkan dapat juga untuk membuat presentasi dan edit file seperti excel.

Penyedia penyimpanan file yang satu ini juga banyakdi gunakan untuk menyimpan berbagai jenis file secara gratis dengan kapasitaas yang lumayan besar dan dapat untuk menyimpan berbagai macam file.

Mediafire juga banyak digunakan untuk menyimpan berbagai file dan kebanyakan untuk menyimpan file jika anda mempunyai web atau blog dapat juga membuat link seperti pada drive atau untuk berbagi file dengan teman.

situs penyedia penyimpanan file yang satu ini dapat menautkan ke jejaring Linkedin disamping untuk menyimpan file secara gratis juga terdapat fitur kursus presentasi dan kursus power point dan untuk berbagi file dengan teman,orang tercinta,teman kerja dengan mudah dan gratis.

Dari 4 tempat penyimpanan file di atas dapat di gunakan untuk menyimpan dan berbagi file secara gratis dan jika menggunakan Hp biasanya sudah ada aplikasi drive,atau download dropbox,dan jika mempunyai web atau blog dapat menggunakan keempatnya atau jika akan mempunyai akun Linkedin dapat menggunakan slideshare dengan gratis.
semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "4 tempat untuk menyimpan dan berbagi file gratis"