script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat foto menjadi vidio dengan Biugo

cara membuat foto menjadi vidio dengan buigo

Bagi anda yang ingin membuat foto menjadi sebuah vidio kini ada aplikasi namaya Biugo,ya aplikasi tersebut dapat membuat foto anda menjadi sebuah vidio dengan cara memasukan foto dari gallery dan menambahkan sebuah musik.

Hal ini tentunya sangat menarik jika anda berkirim salam sapa dengan menggunakan media sosial dengan mengirimkan vidio berupa foto anda yang dapat di edit seperti vidio dan terdapat animasi menarik di sertai lagu.

⇒Berikut cara cepat membuat foto menjadi sebuah vidio menggunakan biugo antara lain :
cara membuat foto menjadi vifio dengan biugo

  • Pertama-tama anda download dahulu menggunakan aplikasi buigo atau ketik di kolom pencarian dengan kata kunci biugo.
  • Setelah terinstal segera aplikasi biugo anda buka.
  • Selanjutnya download tema atau template yang akan digunakan
  • lalu masukan sebuah foto  yang ingin di gunakan 
  • dan menambahkan sebuah music yang menarik sesuaikan dengan tema yang anda download
  • setelah semuanya selesai kemudian anda simpan di gallery atau dapat dikirim ke berbagai medsos atau media sosial untuk mengucapkan salam misalnya selamat malam atau good night.
Demikian cara dan langkah mudah membuat foto menjadi sebuah vidio dengan aplikasi buigo yang tentunya dapat andalakukan dengan cepat dan mudah sesuai dengan keinginan anda dan dapat dilakukan dalam sekejap menghasilkan sebuah karya yang unik dan menarik.

Dengan cara download aplikasi di playstore sampai terinstal kemudian memasukan sebuah foto dan menambahkan musik yang sesuai kemudian menyimpan atau mengirimkan ke berbagai medsos untuk teman dan orang terkasih anda.
Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara membuat foto menjadi vidio dengan Biugo"