script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 3 desain template kartu nama untuk bisnis dan karir

Bagi anda yang ingin download template kartu nama yang dapat digunakan untuk bisnis atau sekedar memberikan kartu nama kepada para teman atau kolega pada desain kartu nama yang sederhana sesuaikan dengan template yang ada pada bisnis anda.

Desain ini di buat sesederhana mungkin dengan template yang simpel mudah dan menarik di bagian tengah seperti biasa anda tinggal menambahkan font atau huruf untuk kartu nama yang berisi nama dan perusahan atau pekerjaan serta bisnis anda.

Dan menambahkan alamat pekerjaan atau bisnis anda dalam satu buah kartu nama,mungkin anda sering membangun relasi dengan orang pekerja atau pebisnis yang ingin tahu pekerjaan serta bisnis anda dan alamat lengkap dari pekerjaan dan bisnis anda.

Seperti desain tempalate atau tema kartu nama di bawah ini :

download 3 desain template kartu nama untuk bisns dan karir

Desain template kartu nama diatas sangat simpel elegan dengan kombinasi wana yang kontras dan menyolok dan simpel sederhana yang banertujuan untuk menarik perhatian,cocok sekali untuk para pria dan wanita menggunakan desain yang sederhana dengan perpaduan warna

download 3 desain template kartu nama untuk bisnis dan karir

Desain template diatas dengan kombinasi warna biru,seperti di ketahui warna biru adalah warna dominan yang paling banyak disuali ddi seluruh dunia dengan motif bingkai yang sederhana dan perpaduan bunga indah cocok untuk wanita karier dan bisnis serta pekerja yang ingin membuat kartu nama.

download 3 desain template kartu nama untuk bisnis dan karier

Desain template diatas bernuansa krem daputih mendominasi serta bacground papan yang elegan simpeldan sederhana di tambah ornamen bunga di samping kiri dan kanan nampak bersih dan indah sangat cocok bagi anda sebagai wanita karier.

Dari 3 macam desain template diatas dengan perpaduan warna yang menarik perhatian sederhana simpel dan ada yang bermotif bunga sebagai bagian untuk mempercantik desain template dan anda tinggal memasukan nama,alamat dan pekerjaan serta bisnis anda.

Posting Komentar untuk "Download 3 desain template kartu nama untuk bisnis dan karir"