script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis - jenis blog yang terbagi dalam beberapa katagori secara umum

jenis-jenis blog yang terbagi dalam beberapa katagori secara umum

Jenis blog yang sering kita jumpai secara umum atau di katagorikan menjadi beberapa macam blog sesuai dengan isi konten atau artikel yang banyak beredardi dunia maya dengan kelebihan masing-masing.

Macam jenis blog tesebut merupakan artikel yang ditujukan untuk pembaca baik secara personal maupun secara umum,kadang anda pun berpikir kok ada jenis blog tertentu yang khusus membahas satu topik saja dan ada beberapa konten atau banyak artikel berbeda dalam satu blog.

Hal inilah yang sering terjadi pada blogger yang menulis konten satu atoik atau beberapa topik dengan tujuan tertentu dan menghasilkan artikel yang bermanfaat dan dari segi isi terdapat keuntungan dan keunggulan masing-masing.

Lalu seperti apa jenis blog secara umum ?
Banyak blog yang terbagi secara umum dengan tujuan masing-masing blog yang tentunya berbeda-beda dan menyesuaikan dengan keahlian mereka serta untuk mencapai hasil yang diharapkan antara lain :


  • Personal Blog

ini merupakan blog pribadi yang pemiliknya merupakan individu untuk menulis pada blog pribadi mereka,banyak tujuan menulis blog personal seperti untuk personal branding,hanya untuk sekedar menulis tentang ide kreasi mereka dan kebanyakan menggunakan gaya bahasa dan menulis yang bebas menurut mereka sendiri.


  • Niche Blog

Blog ini berfokus hanya pada satu topik artikel dan umumnya blog ini membidik dengan keyword atau kata kunci tertentu dengan tujuan artikel berada pada Page one google misalnya blog yang membahas hanya pada satu artikel saja,tetapi menulis dengan blog niche memerlukan ide yang hanya fokus pada satu artikel saja.


  • Blog Perusahaan/Lembaga/Tempat kerja.

Sudahkah perusahaan atau tempat kerja mempunyai blog atau web,mestinya dengan membuat blog perusahaan di gunakan untuk tujuan memperkenalkan sebuah perusahaan,segala kegiatan dan mempromosikan tentang perusahan tersebut dan biasanya menggunakan gaya bahasa yang resmi sesuai dengan tujuan perusahaan,lembaga atau tempat kerja anda,dan biasanya blog ini tidak di monestasikan.


  • Authority Blog

Sering di sebut juga dengan blog otoritas dan blog ini biasanya di tulis oleh para ahli dengan berbagai tujuan tertentu artinya banyak para ahli menulis pada blog otoritas dan tidak mementingkan jumlah pengunjung pada blognya karena dengan tujuan yang berbeda dengan masing-masing blog seperti di atas.

Dari macam-jenis blog diatas yang terbagi menjadi beberapa katagori anda dapat memilih macam blog untuk menulis dengan model gaya bahasa baik secara formal,umum,dan gaya bahasa sendiri atau mungkin dengan bahasa formal yang di gabung dengan bahasa sendiri sesuai dengan kemampuan kita serta kedepanya dapat di monestasikan dan bermanfaat bagi pengunjung blog anda.dan bagi yang belum punya blog selamat mencoba membuat blog.

Posting Komentar untuk "Jenis - jenis blog yang terbagi dalam beberapa katagori secara umum"