script>var vioMagzSetting={relatedPosts:!0,jumlahRelatedPosts:4,relatedPostsThumb:!0,numberedPageNav:!0,perPage:8,bacaJuga:!0,jumlahBacaJuga:5,judulBacaJuga:"Baca Juga",}
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggunakan WA Business untuk bisnis online

menggunakan wa business untuk bisnis online

Menggunakan WA atau whatsApp tentunya hampir semua dari anda sudah menggunakan tetapi ada satu kelebihan menggunakan WA business untuk anda yang bisnis baik secara online maupun tidak online dapat menggunakan WA yang satu ini patut untuk dicoba.

Seperti pengalaman penulis sewaktu WA eror dan tidak dapat diinstal mencoba menggunakan WA business untuk mencoba ternyata banyak fitur keunggulan yang ada pada WA yang satu ini terutama pada setelan yang memiliki keunggulan di bandingkan WA pada umumnya.

Lalu seperti apa keunggulanya antara lain sebagai berikut :
Buka titik tiga pada bagian kanan atas dan pilih setelan bisnis.

  • Terdapat tautan pendek 

Tautan pendek untuk memberikan URL anda kepada pelanggan yang dapat digunakan untuk chat kepada pelanggan misalnya anda menjual berbagai barang melalui online dengan menggunakan WA business.

  • Terdapat pesan diluar jam kerja

Fitur yang satu ini sangat cerdas karena dapat menjawab secara otomatis jika anda tidak  berada di tempat dan langsung mengirim pesan secara otomatis sehingga memudahkan anda jika sedang sibuk atau tidak memegang HP.

  • Terdapat fitur salam

Fitur yang satu ini untuk menyapa pelanggan dengan baik juga digunakan untuk promosi jika anda menjual barang baik secara online maupun berjualan tidak secara online.

  • Terdapat fitur balas cepat.
Fitur yang satu ini dapat digunakan untuk membalas secara cepat yang digunakan untuk membalas pesan pelaggan anda dan memudahkan dalam urusan bisnis misalnya anda berwirausaha menjual berbagai produk.

→Selain itu jika anda klik kembali titik tiga dikanan atas terdapat label untuk penggan baru,
  • pesanan baru
  • menunggu pembayaran
  • telah membayar
  • pesanan selesai
Menarik sekali bukan jika anda menggunakan WA business untuk bisnis dan WA yang mempunyai beberapa keunggulan untuk anda yang bisnis dan berwirausaha seperti fitur  tautan pendek,ada pesan diluar jam jam kerja.ada fitur salam untuk menyapa pelanggan dan fitur balas cepat  yang di gunakan untuk bisnis online.
Selamat mencoba semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Menggunakan WA Business untuk bisnis online"